Pantau Flash
Menkes Terawan: 9 WNI Positif Korona di Diamond Princess Tidak Sakit Berat
Kompetisi J-League Ditunda Akibat Virus Korona
Pemerintah Berikan Diskon Tarif Pesawat Akibat Serangan Korona
Komisi III DPR RI Desak MenkumHAM Yasonna Laoly Evaluasi Pegawai
Mentan Syahrul Yasin Limpo Dorong Mahasiswa IPB Jadi Petani Modern

Alasan Film 'Sri Asih' Muncul Setelah Gundala

Alasan Film 'Sri Asih' Muncul Setelah Gundala Pevita Pearce pemeran 'Sri Asih'. (Foto: Instagram/@pevpearce)

Pantau.com - Produser Screenplay Pictures, Wicky V. Olindo mengemukakan alasan 'Sri Asih' dijadikan film kedua dalam Jagat Bumilangit karena sosok pahlawan super itu mewakili kekuatan kaum wanita atau girl power.

"Kita pengin ada pergantian dari Gundala dan kita penginnya wanita dan Sri Asih ini akan mewakili female, girl power. Kalau kita langsung lompat ke Godam, tidak akan ada variasi yang beda. Jadi Sri Asih dulu baru Godam," kata Wicky ditemui saat premier film 'Gundala' di Jakarta, Rabu (28/8/2019).

Baca juga: Setelah Gundala, Jagoan Cantik Sri Asih Siap Beraksi

Sri Asih nantinya akan diperankan oleh Pevita Pearce. Menurut Wicky, pemeran 'Sebelum Iblis Menjemput' itu sangat mewakili sosok Sri yang cantik dan memiliki karakter yang kuat.

"Sri Asih tokohnya harus cantik, menarik dan punya kekuatan karakter. Karakter itu dari sisi aura, bentuk muka dan Pevita sangat cocok untuk jadi seorang jagoan apalagi Pevita aktingnya bagus dan dia punya dedikasi yang tinggi untuk latihan," jelas Wicky.

"Jangan bayangin Pevita seperti look aslinya, dia pasti bisa jadi bunglon. Memang dia ada darah indo-nya, tapi menurut kita dia enggak terlalu bule, dia bisa dapat look-nya Indonesia," tambahnya.

Baca juga: Sederet Aktor dan Aktris Ternama akan Perankan Superhero Indonesia

'Sri Asih' rencananya tayang pada 2020, saat ini Pevita sedang melakukan berbagai latihan bela diri bersama Uwais Tim, fight choreographer milik Iko Uwais.

"Sekarang lagi pra produksi. Dia (Pevita) latihan sudah dari Desember bersama Uwais Tim dan dedikasinya tinggi," ujarnya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: