Pantau Flash
Sri Mulyani Usul Minuman Manis dalam Kemasan Jadi Objek Cukai
Wabah Virus Korona Dongkrak Harga Emas ke Level Tertinggi
Ketua DPRD Sebut Surat Anies Baswedan Soal Formula E Ilegal
Freeport Keluarkan Kocek 600 Juta Dolar AS untuk Bangun Smelter
Victoria Keluarkan Peringatan Berhati-hati Terhadap WNI Terkait Korona

Alasan Kesehatan, Camila Cabello Batasi Penggunaan Sosmed

Alasan Kesehatan, Camila Cabello Batasi Penggunaan Sosmed Camila Cabello (Foto: Instagram/@camila_cabello)

Pantau.com - Takut terganggu masalah kesehatan mental, penyanyi Camila Cabello membatasi penggunaan media sosialnya, terutama akun Instagram yang diketahui sudah memiliki followers sebanyak 38 juta.

Penyanyi berkebangsaan Kuba-Amerika ini mengaku akan membatasi medsos semampu yang bisa dilakukannya.

Baca juga: Kepergok Mesra di Depan Publik, Shawn Mendez dan Camila Cabello Pacaran?

“Saya sangat ingin membagi pesan cinta kepada siapa pun di sini. Saya tidak masuk dalam media sosial terlalu jauh karena itu tidak baik untuk saya. Saya tidak tahu bagaimana caranya agar tidak terpengaruh oleh apa pun yang kalian katakan di sini, jadi saya tidak ingin membacanya,” kata Camila Cabello, seperti dikutip Female First.

Lebih lanjut Camilla mengatakan, sebelumnya ia sering merasa terperangkap dalam pikiran yang berlebihan dan semuanya terasa berputar di kepalanya. 

Meski mengurangi waktu di media sosial, namun dia dapat menggunakan platform ini untuk membantu orang, bahkan dalam hal kecil sekalipun.

“Bagi siapa pun di sini yang tengah berjuang, yang mana sering kita lakukan karena kita adalah manusia. Saya sangat menyarankan bagi kalian untuk meluangkan waktu lima menit dari harimu yang melelahkan itu hanya untuk bernapas sebentar,” ujarnya.

Baca juga: Camila Cabello Akan Bermain di Film 'Cinderella' Versi Musikal

Camilla juga mengaku berusaha untuk fokus pada meditasi dan pernapasan guna membantu mengurangi rasa cemas dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Ia pun membagikan salah satu teknik pernapasan yang dia bagikan dalam media sosialnya itu.

“Tarik napas selama lima detik melalui hidung dan buang napas selama lima detik melalui mulut. Kemudian fokus pada pernapasan yang telah dilakukan. Lakukan teknik tersebut sebanyak tiga kali dalam satu hari,” katanya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: