Alasan Manajer BCL Pakai Narkoba

Headline
Muhammad Ikhsan Doddyansyah manajer Bunga Citra Lestari (foto : Tangkapan Layar)

Pantau – Polres Metro Jakarta Barat menangkap manajer penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Muhammad Ikhsan Doddyansyah, karena kepemilikan narkoba jenis aprozolam.

Doddy ditangkap di kediamannya di Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan Rabu (3/8/2022) pukul 22.00 WIB.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Akmal, mengatakan Doddy sudah menggunakan narkoba jenis itu sejak 2021. Alasan Doddy memakai barang haram itu untuk menunjang aktivitasnya yang padat.

“Ya sementara karena untuk menunjang aktivitas ya. Jadi padatnya kegiatan dia jadi butuh obat-obatan tersebut,” ujar Akmal, Jumat (5/8/2022).

Akmal menjelaskan kepemilikan obat itu tidak menggunakan resep dokter.

“Sampai sejauh ini setelah yang bersangkutan kena Covid, kalau enggak salah. Jadi sebelumnya tidak ada resep, jadi di tahun 2021 kena Covid setelah itu dia menggunakan,” jelasnya.

Doddy ditangkap bersama seorang temannya usai memakai obat-obatan terlarang itu. Saat penangkapan, Doddy tampak sadar dan kooperatif.

“Pada saat tim kami datang ke tempatnya, yang bersangkutan kooperatif. Termasuk saat menemukan psikotropika. Tujuh butir alprazolam,” jelasnya.

Sampai saat ini Doddy masih menjalani penyelidikan. “Keadaan yang bersangkutan sehat. Sudah didampingi pengacara,” katanya.

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan