Pantau Flash
Bursa Saham Kawasan Naik, IHSG Menguat 15,07 Poin
Eijkman: Flu Babi Membawa Semua Gen yang Pernah Menimbulkan Pandemi
Sudah Ada 29.919 Orang di Indonesia yang Sembuh dari COVID-19
Nadiem Tegaskan Kebijakan: Belajar Merdeka Memiliki Daya Saing Kuat
Pratikno: Janagan Ribut Lagi Soal Reshuffle, Progres Kabinet Berjalan Bagus

Alasan Revalina Pilih Investasi Emas Digital

Alasan Revalina Pilih Investasi Emas Digital Revalina S Temat (Foto: Instagram/@vatemat)

Pantau.com - Selebritas Revalina S. Temat berbagi rahasia menjaga kesehatan finansial keluarganya. Salah satu yang dia lakukan, merencanakan pondasi finansial sejak awal pernikahan.

"Sejak awal pernikahan aku dan suami telah merencanakan pondasi kesehatan finansial kami. Tidak hanya dengan mengatur cash flow rumah tangga, tapi juga menginvestasikan uang," kata dia dalam siaran persnya, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Terkuak, Alasan Revalina S Temat Berhijab karena Laudya Chyntia Bella

Menurut ibu dua anak ini, investasi mudah ketika Anda sudah tahu tujuan dan mengenal jenis investasi yang sesuai kebutuhan Anda.

Bagi Revalina, dalam menghadapi keadaan ekonomi global yang tidak menentu, Ibu dituntut untuk cerdas dalam memilih instrumen dan platform untuk berinvestasi.

Salah satu bentuk investasi dengan resiko rendah dan memiliki nilai jangka panjang menguntungkan adalah emas.

"Saat ini investasi favoritku adalah emas digital. Karena hanya melalui smartphone, aku bisa membeli, menjual, menukarkan serta mentransfer emas tanpa harus keluar rumah,” tutur dia.

Baca juga: Bulan Januari, Revalina Diprediksi Akan Melahirkan Bayi Laki-laki

Revalina memiliki tips investasinya, yakni menyediakan dana darurat yang dapat digunakan kapanpun. Lalu mengalokasikan dana investasi ke aktiva yang memiliki resiko kecil dan cenderung menguntungkan seperti emas, karena tren harganya yang cenderung berada di atas kenaikan inflasi dan paling stabil dibandingkan instrumen investasi lainnya.

Ketiga, tetap update dengan penawaran promosi menguntungkan seperti berbagai promo menarik untuk pembelian voucher emas dan logam mulia di e-commerce.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty