Almarhum Brigadir J Pernah Selfie Bareng Istri Ferdy Sambo dan Bripka RR

Headline
Potret para ajudan Irjen Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi. (Foto: Dok. Istimewa)

Pantau – Almarhum Brigadir J alias Nofriansyah Yoshua Hutabarat rupanya pernah selfie atau berswafoto ria dengan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Bripka RR alias Ricky Rizal dalam suatu momen.

Hal ini terkuak usai beredarnya foto mereka bertiga mengenakan baju dinas lengkap. Tampak Brigadir J dan Bripka RR mengenakan seragam khas ajudan pejabat Polri dengan baret birunya. Sementara sang ‘nyonya’ mengenakan blouse berwarna pink sebagai identitas Bhayangkari.

Seperti diketahui, Brigadir J tewas dalam pembunuhan yang diskenariokan oleh Irjen Ferdy Sambo. Ada tiga tersangka lain dalam pembunuhan Brigadir J, antara lain Bharada E alias Richard Eliezer, Bripka RR, dan KM alias Kuat Ma’ruf selaku sopir dari Irjen Ferdy Sambo.

Sebelumnya diberitakan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menetapkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J. Hal ini disampaikannya pada konferensi pers di Bareskrim Polri.

“Timsus telah menetapkan FS (Ferdy Sambo) sebagai tersangka,” kata Sigit saat menggelar konferensi pers di ruang Rupatama, Mabes Polri, Selasa (9/8/2022) malam..

Kapolri juga mengatakan tidak ditemukan fakta peristiwa tembak menembak. Dirinya menuturkan bahwa peristiwa yang terjadi adalah penembakan terhadap Brigadir J.

“Tidak ditemukan fakta tembak menembak seperti yang dilaporkan awal,” lanjut Sigit.

“Peristiwa yang terjadi adalah penembakan terhadap saudara J hingga meninggal,” sambungnya.

Tim Pantau
Editor
Khalied Malvino