Anak Ahok Ogah Damai, Ayu Thalia Masih Harapkan Ini ke Sean Purnama

Headline
Ayu Thalia (istimewa)Ayu Thalia

Pantau.com – Anak Ahok, Nicholas Sean Purnama menolak damai dengan Ayu Thalia. Ayu ditetapkan sebagai tersangka atas laporan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh anak Ahok tersebut.


Meski ditolak, Ayu Thalia tetap ingin kasusnya diselesaikan dengan baik.

“Ya harapan ke arah sana (restorative justice) pastinya ada, kalau memang bisa dilakukan restorative justice kan jauh lebih baik, karena damai itu indah,” kata pengacara Ayu Thalia, Fredy Limantara kepada wartawan, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga: Ayu Thalia Ingin Damai dengan Anak Ahok

Sebagaimana diketahui, polisi resmi menetapkan Ayu Thalia sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik atas laporan dari Nicholas Sean Purnama, yang merupakan putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ayu Thalia pun masih berharap damai dengan kasusnya ini.

“Mungkin rencananya, kalau memang ada jalan damai kenapa harus berperang. Tidak menutup kemungkinan,” ujar Fredy Limantara.

Ayu Thalia telah ditetapkan sebagai tersangka di kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan Sean Purnama di Polres Metro Jakarta Selatan. Dia dijerat dengan Pasal 310 dan 311 KUHP.

Sebelum ditetapkan tersangka, Ayu Thalia sempat melaporkan Sean ke Polsek Penjaringan atas dugaan tindakan penganiayaan. Namun laporan itu dihentikan penyidikannya oleh polisi usai tidak adanya bukti.

Tim Pantau
Editor
Fadyl
Penulis
Fadyl