Anak Didoakan Diperkosa, Denada Polisikan Warganet

Denada (Foto: Instagram/@denadaindonesia)Denada (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

Pantau.com – Penyanyi Denada belakangan ini kerap dikritik warganet gara-gara penampilan seksinya di Instagram. Bahkan, banyak juga yang menghujat Denada dengan kata-kata kasar.

Denada tak bergeming. Dia tidak merespon hujatan dari warganet. Tapi, itu berbeda ketika ada netizen yang mengusik anak semata wayangnya, Shakira Aurum.

Ya, Denada menggandeng pengacara Minola Sembayang untuk melaporkan pemilik akun @leza_zulkifly ke pihak berwajib. 

Sebelumnya, akun tersebut mendoakan agar anak Denada diperkosa ramai-ramai. 

Hati ibu mana yang tak luka dengan ucapan itu. Dengan nada superkesal, Denada meluapkan kemarahannya di akun Instagramnya. 

“@leza_zulkifly , kamu udah yakin dengan apa yangg jadi statement kamu buat saya dan anak saya? Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya.”

“You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU. Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET.”

“Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen-komen ga penting yang ditujukan buat saya. I dont give a f***. Not even the slightest.”

“Tapi komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN. Saya akan jaga anak saya, walaupun nyawa taruhannya buat saya,” tulis Denada.

Tim Pantau