Anak Elon Musk Ganti Jenis Kelamin, Sang Ibu Konfirmasi

Elon Musk (Foto: Instagram)Elon Musk (Foto: Instagram)

Pantau.comAnak Elon Musk, Xavier Alexander Musk, mengubah jenis kelaminnya menjadi perempuan. Hal ini dikonfirmasi oleh Mantan istri Musk, Justine Wilson.

Sebelum mengubah jenis kelaminnya, anak orang terkaya di dunia menurut Forbes itu diketahui telah mengajukan permohonan perubahan nama menjadi nama perempuannya, Vivian Jenna Wilson.

Vivian juga mengganti nama belakangnya yang sebelumnya menggunakan nama ayahnya, Elon Musk, menjadi Wilson, yang diambil dari nama ibunya, Justine Wilson.

Vivian mengaku alasannya karena ia tidak ingin berhubungan dengan cara apapun dengan ayahnya.

“Saya tidak lagi tinggal bersama atau ingin berhubungan dengan dengan cara atau bentuk apa pun dengan ayah kandung saya,” jelasnya.

Pada Selasa (21/6/2022) waktu setempat, sang ibu, Justine Wilson angkat suara terkait Vivian yang ramai dibahas karena mengganti jenis kelaminnya.

Justine mengaku sebelum Vivian mengubah jenis kelaminnya, ia sempat berbicara dan mendengarkan isi hati Vivian.

Melansir dari Mirror, Rabu (22/6/2022), Vivian mengatakan bahwa ia memiliki masa kecil yang aneh dan tidak percaya dengan tampak yang normal.

Hal itu disampaikan Justine dengan menirukan cara bicara Vivian.

Meski demikian, Justine mengaku tetap bangga dengan anaknya, bagaimanapun bentuk dan rupanya.

“Aku berkata ‘Aku sangat bangga padamu, aku bangga pada diriku sendiri!’,” kata Justine.

Sidang putusan terkait penggantian jenis kelamin dan nama Vivian ini akan dilaksanakan pada Jumat (24/6/2022) di Santa Monica, California.

Tim Pantau