Pantau Flash
FBI Turun Tangan Selidiki Ledakan Beirut
Anggaran Kemenkes dalam RAPBN 2021 Naik Jadi Rp84,3 Triliun
32 Kawasan Khusus Pesepeda di Jakarta Ditiadakan Mulai 16 Agustus 2020
Bio Farma Soal Vaksin Rusia: Tidak Mengikuti Kaidah Ilmiah untuk Registrasi
Sebanyak 38 Orang di DPRD Jawa Barat Terinfeksi COVID-19

Anak Semangat Belajar Ibadah, Rian 'D'Masiv' Bangga

Anak Semangat Belajar Ibadah, Rian 'D'Masiv' Bangga Rian 'D'Masiv' (Foto: Instagram/@rianekkypradipta)

Pantau.com - Rian 'D'Masiv' bersyukur sekaligus bangga terhadap Euralia Cassidy Rian, anak pertamanya yang sudah mulai belajar puasa di bulan Ramadhan tahun ini.

Baca juga: Rian D'MASIV Harap Presiden Terpilih Atur Hak Musisi

"Alhamdulillah dia puasa. Dia memang yang rajin bagun sahur. Tapi anak ini luar biasa. Dia malah yang suka bangunin aku, 'Papa sahur'. Tapi, puasanya aku enggak mau maksa," ujar Rian ditemui di Jakarta, Sabtu lalu.

Ralia yang kini berusia enam tahun memang belum melakukan puasa secara penuh. Tapi, bagi Rian, yang terpenting adalah semangat serta kemauan sang anak untuk belajar beribadah.

"Aku enggak maksa, enggak kuat enggak apa-apa buka. Dia jam 12 buka. Setelah buka, dia lanjut lagi sampai jam enam. Lagi belajar aja pelan-pelan, nanti kalau sudah kuat baru full," katanya.

Baca juga: Rian d'Masiv Persembahkan Lagu untuk Timnas U-22

Pelantun lagu 'Jangan Menyerah' itu mengatakan anaknya saat ini mencoba menjadi YouTuber cilik. Ralia juga mengunggah konten-konten yang berbau agama.

"Alhamdulillah bangga banget, luar biasa sih bersyukur. Sudah gitu sekarang, dia lebih gaul dari saya, jadi YouTubers juga. Ternyata walaupun digital banget, dia tidak lepas dari hal yang berbau agama. Itu yang bikin aku bangga sih," kata Rian.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: