Pantau Flash
Disiplin Terapkan Prokes, Ketua Satgas COVID-19 Positif Korona
Total Positif COVID-19 di Indonesia Capai 965.283 dengan 13.632 Kasus Baru
BMKG Prediksi Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Diguyur Hujan Disertai Petir
BPJS Kesehatan Pantau Pemanfaatan Aplikasi P-Care Vaksinasi COVID-19
Gempa Besar Magnitudo 7,1 Guncang Sulawesi Utara

Anaknya Dirawat, Oki Setiana Dewi Banyak Mendapat Dukungan dari Netizen

Anaknya Dirawat, Oki Setiana Dewi Banyak Mendapat Dukungan dari Netizen Oki Setiana Dewi (Foto: Instagram/@okisetianadewi)

Pantau.com - Oki Setiana Dewi mendapat banyak dukungan dan doa untuk kesembuhan anak keempatnya, Sulaiman Ali Abdullah, yang masih mendapat perawatan sejak dilahirkan pada 16 November 2020 lalu.

Anak Oki Setiana Dewi itu tengah menjalani perawatan di NICU karena mengalami TTN atau transient tachypnea of the newborn atau gangguan adaptasi pernapasan yang beberapa kali dialami oleh bayi yang baru saja dilahirkan.

Baca juga: Begini Cara Oki Setiana Dewi Didik Anak Belajar Alquran

"Hikmahnya adalah saya mendapat support luar biasa dari pada netizen. Banyak telpon, banyak SMS tanyain kabar anak terus," kata Oki Setiana Dewi di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Oki mengatakan bahwa dirinya sangat terharu dengan dukungan yang diberikan kepadanya. Menurut Oki, hal itu memberikan dirinya kekuatan untuk melalui ini semua.

"Mereka bercerita jadi mereka memberikan kekuatan, saya merasa mendapat cinta dari banyak orang, dapat doa. Jadi doakan saja semoga semakin membaik, insya Allah beberapa hari ke depan udah boleh pulang," ujar Oki Setiana Dewi.

Baca juga: Ditegur Warga Karena Buat Keramaian, Manager Ungkap Kondisi Ria Ricis

Kakak dari Ria Ricis itu mengaku banyak mengambil hikmah atas apa yang dialaminya anak keempatnya saat ini. Dia yakin semua itu sudah diatur oleh Tuhan.

"Bersyukur dengan apa yang saya alami. Allah yang punya, Allah yang berkehendak. Doa tulus untuk Sulaiman semoga cepat pulang," imbuhnya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: