Pantau Flash
KPU Siap Lanjutkan Empat Tahapan Pilkada Surabaya 2020
Unjuk Rasa di AS Ricuh, 2 Warga Sipil Tewas, Toko Dijarah
Catat Rekor Kasus Baru Korona, Brazil Kawasan Terparah COVID-19
Gitaris Band Legendaris 'KISS', Bob Kulick Meninggal Dunia
Klub Sepakbola La Liga Spanyol Latihan Penuh Mulai 1 Juni 2020

Anaknya Disamakan dengan Kotoran Alasan Ussy Sulistiawaty Lapor Polisi

Anaknya Disamakan dengan Kotoran Alasan Ussy Sulistiawaty Lapor Polisi Ussy Sulistiawaty (Foto: Pantau.com/Rizky Aditya)

Pantau.com - Ussy Sulistiawaty sudah tak bisa lagi mentolerir bullying yang ditujukan oleh beberapa akun sosial media teradap anaknya. Geram akan hal itu, Ussy pun mengambil langkah hukum dengan melaporkan lebih dari sepuluh akun yang diduga telah mem-bully anaknya.

Baca juga: Anak Dibully, Ussy Sulistiawaty Laporkan Lebih dari 10 Akun Sosial Media

"Bully banyak terjadi sekarang. Banyak banget yang dirasakan anak artis. Mungkin biasanya tidak marah dan tidak gimana. Aku rasakan ini sudah parah, makanya aku harus bertindak," tegasnya.

Bully memang sudah sering terjadi di sosial media khususnya bagi publik figur. Namun kali ini Ussy tak bisa mentolerir ketika bully yang ditujukanm kepada anaknya menunjukan kalimat yang tak pantas.

"Seakan-akan, kalau anak aku disamakan t*i, ya ta* itu. Aku enggak bisa diem aja," kata Ussy saat ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Ussy pun menceritakan jika anak-anaknya cukup merasakan dampak yang besar dari bully tersebut. Meski sebagai seorang ibu dia mencoba memberikan penjelasan dengan bijak, namun rasa sedih tak tertahan membuat Ussy dan ketiga anaknya menangis.

"Mereka enggak berkata apa-apa, kita tangis-tangisan bertiga. Gimana rasanya hancur hati kami bertiga," ungkap Ussy.

Ussy sendiri sudah memikirkan cukup matang perihal keputusannya untuk membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Ia pun tak peduli jika ada yang berkomentar tindakannya berlebihan dalam mengahadapi bully dari netizen.

Baca juga: Setelah Menangis di Sosial Media Soal Anaknya, Ussy Sulistiawaty Sambangi Polda

"Kalau misalnya orang bilang lebay, itu hak kalian. Ketika berhubungan sama anak, gue akan lakuin apapun," tegasnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Rizky Adytia Pramana

Berita Terkait: