Pantau Flash
Lin Dan Putuskan Pensiun
DPR Setujui Anggaran Kemenparekraf 2020 Dipangkas Rp2 Triliun
Bertambah 1.447, Kasus Positif Korona di RI Tembus Angka 62.142 Jiwa
Pertama Kalinya dalam 62 Tahun, Sony Akan Berganti Nama
Kreativitas Jadi Kunci e-Commerce saat Lebaran Selama Pandemi COVID-19

Ari Lasso Beri Hadiah Khusus untuk Gubernur Jatim Khofifah

Ari Lasso Beri Hadiah Khusus untuk Gubernur Jatim Khofifah Ari Lasso (Foto: Instagram/@ari_lasso)

Pantau.com - Penyanyi Ari Lasso memberi hadiah lagu berjudul 'Rahasia Perempuan' kepada Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa di sela silaturahmi purna tugas Gubernur Soekarwo di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Senin (11/12/2019) malam.

Baca juga: Tangis AL dan Dul Pecah di Konser Dewa 19

"Lagu ini khusus untuk Bu Khofifah yang tercatat dalam sejarah sebagai gubernur perempuan pertama di Jatim," ujar Ari Lasso di sela penampilannya itu.

Mantan vokalis Dewa 19 tersebut juga mengucapkan selamat kepad Khofifah-Emil Dardak yang akan mulai menjabat secara resmi Rabu, 13 Februari 2019, dan dijadwalkan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Penyanyi kelahiran Madiun itu berharap Khofifah melanjutkan program-program yang baik dan mendoakan Jatim selalu aman, perekonomiannya maju dan masyarakatnya sejahtera.

"Meski saya sekarang sudah tidak tercatat sebagai warga negara Jatim, tapi saya berharap daerah ini menjadi provinsi yang berkarakter dan selalu aman," harap Ari Lasso.

Baca juga: Ahmad Dhani Dibui, Ari Lasso: Hadapi dengan Senyuman

Di akhir penampilannya, Ari Lasso mengundang Khofifah, Emil dan istrinya Arumi Bachsin, Gubernur Jatim Soekarwo dan istrinya, Nina Kirana, berfoto bersama di atas panggung dan berterima kasih karena telah diberi kesempatan tampil.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: