Artis Ini Awalnya Cuma Figuran, Tapi Sekarang?

Megan Fox (Foto: Therichest)Megan Fox (Foto: Therichest)

Pantau.com – Untuk menjadi artis terkenal di Hollywood tentu tidak mudah. Banyak yang mengawali karir dari dari bawah dan akhirnya bisa meraih popularitas.

Para artis butuh bertahun-tahun menjalani adegan-adegan. Hingga akhirnya bisa berjalan di karpet merah sebagai superstar.

Dan, nyatanya ada banyak artis yang mengawali karier sebagai pemeran figuran lho. Kerja keras mereka akhirnya membuah hasil dan kini menjelma sebagai artis terkenal Hollywood.

Penasaran siapa saja aktris yang mengawali karier sebagai pemeran figuran? Yuk simak daftarnya dilansir laman Therichest, Jumat (8/12/2017).

1. Megan Fox



Megan Fox (Foto: Therichest)

Megan Fox adalah artis yang mengawali karier sebagai pemeran figuran. Dia hanya beberapa detik tampil di film ‘Bad Boys 2’. Di film itu Fox hanya berperan sebagai gadis berbikini yang sedang menari di bawah air terjun.

Tapi, bagaimana sekarang? Fox menjadi bintang besar. Dia berperan sebagai bintang utama di beberapa film franchise Transformers.

2. Sylvester Stallone



Sylvester Stallone (Foto: Therichest)

Di tahun 1971, Sylvester Stallone memulai karier di dunia seni peran. Sebelumnya dia adalah seorang gelandangan yang tidur di terminal bus.

Stallone mendapat peran pertamanya sebagai figuran di film The Party at Kitty & Stud’s dan Bananas. Akting kecilnya di film itu mendapat pujian. Lalu, empat tahun kemudian, dia mendapatkan peran utamanya di film  Rocky Balboa.

3. Jackie Chan



Jackie Chan (Foto: Therichest)

Awal karier Jackie Chan di dunia film dimulai dari peran figuran. Dia bermain dibeberapa film laga Bruce Lee dan film lainnya. Lalu bagaimana sekarang? Jackie Chan menjelma sebagai bintang besar hasil dari kerja kerasnya.

4. Bruce Willis