Ashanty Ungkap Kronologi Terpapar COVID-19 Usai Pelesiran dari Turki

Headline
Ashanty saat dirawat positif COVID-19 pertama kali pada Februari 2021 - instagram.com/azriel_hermansyahAshanty saat positif COVID-19 pertama kali pada awal tahun 2021

Pantau.com – Ashanty mengungkapkan kronologi dirinya positif COVID-19 untuk kedua kalinya. Padahal istri Anang Hermanyah itu mengaku sudah menjalani vaksinasi COVID-19 secara lengkap.

“Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif,” tulis Ashanty pada akun instagramnya dipantau pada Sabtu (8/1/2022).

Sebelum ke Indonesia, Ashanty jalani dua kali PCR yaitu di Instanbul ketika hendak pulang, dan di bandara. Hasil PCR tersebut menyatakan negatif.

Saat menunggu hasil PCR dari bandara, Ashanty sempat memamerkan kemewahan hotel yang menjadi tempat karantina usai pulang pelesiran dari Turki.

“Akhirnya sampai hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif, langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh tim SATGAS COVID,” ujarnya.

Selama terpapar COVID-19 kedua kali ini, Ashanty mengaku tidak mengalami gejala berat

“Alhamdulillah saya belum merasakan gajala berat, namun saya tetap menjalankan proseder sesuai kesehatan saya yang punya penyakit bawaan,” ujarnya.

Karena mengidap Autoimune, Ashanty menjalani perawatan ke Rumah Sakit (RS)

“Dikarenakan saya punya penyakit autoimune dan demi keselamatan bersama, saya isolasi di RS,” paparnya.

rn

Tim Pantau
Editor
Fadyl
Penulis
Tim Pantau.com