Pantau Flash
KPK Ingatkan Penyelewengan Anggaran Terkait Korona Bisa Dihukum Mati
Pangeran Charles Sembuh dari Virus Korona
Mitigasi Dampak COVID-19, BI Dukung Penerbitan Perppu No 1 Tahun 2020
10.597 Warga Jabar Sudah Ikut Rapid Test, 409 Ditemukan Positif COVID-19
Di Tengah Wabah Korona, Menteri Edhy: KKP Akan Berikan Layanan Terbaik

Asty Ananta Namanya Dicatut Oknum untuk Pinjam Uang

Headline
Asty Ananta Namanya Dicatut Oknum untuk Pinjam Uang Asty Ananta. (Foto: Instagram/@asty_ananta)

Pantau.com - Penipuan yang mencatut nama seseorang belakangan ini memang marak terjadi. Hal itu pula yang dialami oleh presenter Asty Ananta yang namanya dicatut seseorang untuk disalahgunakan dengan meminjam sejumlah uang kepada orang-orang terdekat Asty.

Baca juga: Tak Suka Zona Nyaman, Denny Sumargo Jajal Teater Musikal

"Katanya minta tolong transfer dulu besok pagi saya transfer balik. Jadi sifatnya pinjam," ungkap Asty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Kejadian tersebut tentu sangat merugikan bagi Asty, terutama nama baiknya yang telah disalah gunakan oleh orang tak bertanggung jawab. 

"Iya (rugi). Lebih gini loh, jamnya itu tengah malam. Kemudian sampai jam 3 pagi lewat (pinjem uang). jadi ke beberapa orang," tutur Asty.

"Yang paling menyakitkan moril. Karena capeknya itu loh, sampe jam 3 pagi masih chat terus dan saya tidak boleh tidur. Saya harus bangun untuk mengklarifikasi bukan saya. Karena kalau enggak kan kasian orang," Asty menambahkan.

Baca juga: Reza Rahadian Paksa Produser Pilih Raihaanun di Film 'Twivortiare'

Meski telah merasa banyak dirugikan, tapi Asty sendiri bersedia untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, ia meminta agar si pelaku meminta maaf kepada beberapa orang yang telah ia rugikan.

"Nah kalau mau ketemu minta maaf, ya pasti dimaafkan. Tapi bagi saya harus minta maaf kepada semua orang yang sudah anda ganggu hidupnya," pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
Kontributor - RYN
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: