Pantau Flash
Uji Coba Pengaspalan Lintasan Formula E Monas Dilakukan
SBY Sebut Museum dan Galeri Seni di Pacitan adalah Amanah Ani Yudhoyono
Persija Siapkan Amunisi Terbaik Hadapi Geylang International
Polisi Periksa 6 Orang Terkait Tewasnya Siswa-siswi di Sungai Sempor
Korsel Konfirmasi 146 Kasus Baru Virus Korona

Ayah Bintang K-Pop Samuel Kim Jadi Korban Pembunuhan Sadis di Meksiko

Headline
Ayah Bintang K-Pop Samuel Kim Jadi Korban Pembunuhan Sadis di Meksiko Samuel Kim (Foto: Instagram/@its_kimsamuel)

Pantau.com - Ayah dari bintang K-pop Samuel yang pernah jadi peserta 'Produce 101' musim kedua, Jose Arredondo, dibunuh di Meksiko.

Musisi 17 tahun yang nama lengkapnya Samuel Kim Arredondo itu telah merilis karya sebagai solois, pada 2015 dia adalah bagian dari duo '1 Punch'. Pada 2017, dia menjadi salah satu peserta acara pencarian bakat 'Produce 101'.

Baca juga: Mayat Aktor Lawas Charles Levin Ditemukan di Tempat Terpencil

Sang ayah yang berusia 58 tahun adalah pebisnis populer yang memiliki grup perusahaan diler mobil dan real estate di Southern California.

Tubuhnya ditemukan, Selasa, di Cabo San Lucas, Meksiko. Jaksa sedang menyelidiki kematian itu di mana tubuh Arredondo memperlihatkan trauma akibat benturan benda tumpul. Bakersfield.com California mengatakan pastor pebisnis itu mengonfirmasi bahwa Arredondo ditusuk.

Jose Arredondo dikabarkan datang ke AS saat berusia 11 tahun tanpa menguasai bahasa Inggris. Dia menjadi ketua komunitas dan menghasilkan jutaan dolar, menyumbangkan mobil-mobil ke New Life Church yang selalu didatanginya selama lebih dari 20 tahun.

Baca juga: Jaksa Sebut R Kelly Bahaya Bagi Masyarakat Tak Layak Dibebaskan

Samuel yang ibunya berasal dari Korea dilahirkan di Amerika. Sebelum menjadi bintang K-pop, remaja itu pernah muncul di iklan dealer mobil ayahnya.

Para penggemar lewat media sosial menunjukkan dukungan untuk sang remaja, memintanya untuk kuat menghadapi kejadian ini.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: