Pantau Flash
Shin Tae-yong Keukeuh Angkut Timnas TC ke Korsel daripada Eropa
Erick Thohir: Pemerintah Berupaya Tingkatkan Produksi Vaksin COVID-19
Biaya Suntik Vaksin COVID-19 Akan Ditanggung Pemerintah
Kemendikbud Terbitkan Kepmen 719/P/2020 Tentang Kurikulum Darurat
Dishub DKI Sebut Ganjil Genap Bisa Berlaku Seharian Tanpa Skema Waktu

Ayu Ting Ting Sedih Tahun Ini Tak Jadi 'Tukang Daging'

Ayu Ting Ting Sedih Tahun Ini Tak Jadi 'Tukang Daging' Penyanyi Ayu Ting Ting ditemui usai melaksanakan salat Ied di kediamannya, Depok, Jumat (31/7/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Pantau.com - Berbeda dari Lebaran Haji tahun sebelumnya, Ayu Ting Ting mengaku sedih karena tidak bisa menjadi tukang daging akibat pandemi COVID-19.

Tiap tahun Ayu selalu memotong daging di rumahnya, dia mengaku senang bisa terlibat dalam memotong daging dan memberikan daging kurban bagi orang-orang yang membutuhkan.

"Pasti terasa beda banget ya, tahun kemarin kita sama-sama seru jadi tukang daging tapi sekarang enggak bisa. Biasanya kita di sini motong bareng-bareng tapi karena aturannya enggak boleh motong di rumah, ya udah kita enggak motong di rumah," ujar Ayu ditemui kediamannya, Depok, Jumat (31/7/2020).

Baca juga: Dua Kesalahan Umum saat Memasak Satai Daging Kurban

Tahun ini, Ayu berkurban dua ekor sapi atas nama keluarganya, namun dia mengaku tidak tahu daging tersebut akan disalurkan ke mana.

Pelantun "Alamat Palsu" ini juga menjalankan salat Ied di rumah bersama seluruh keluarga besarnya. Usai berkumpul dengan keluarga dekat, dia akan bekerja seperti biasa.

"Biasanya saya Lebaran gini enggak kerja, tahun ini saya kerja. Karena teman-teman yang lain ngambil, mereka bilang karena enggak boleh motong, ya udah mending kita kerja aja," kata Ayu.

Baca juga: Istilah 'Bayi Bau Tangan', Mitos atau Fakta?

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: