Baim Wong dan Paula Bikin ‘Prank’ KDRT dan Lapor ke Polisi, Didoakan Netizen Jadi Korban KDRT Beneran

Headline
Baim  Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: Dok. Instagram)Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: Dok. Instagram)

Pantau – Lagi-lagi, Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, membuat geram publik dengan kontennya. Kali ini, pasangan selebritas itu membuat konten dengan tema KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) di tengah kasus Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Video berjudul BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM, diunggah di akun YouTube Baim, Minggu (2/10/2022). Meskipun video sudah dihapus, namun kadung tersebar di media sosial dan bisa disaksikan.

Dalam tayangan video, Baim meminta istrinya untuk pura-pura membuat laporan ke polisi sebagai korban KDRT.

Awalnya Paula ragu, namun Baim meyakinkan sang istri hingga akhirnya bersedia membuat prank polisi. Kamera tersembunyi pun dipasang ke Paula, untuk merekam peristiwa yang terjadi.

Paula kemudian melancarkan aksinya dengan mendatangi kantor Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Ini suami saya KDRT, Pak. Makanya saya mau bikin laporannya gimana ya, Pak?” ujar Paula kepada petugas.

Petugas yang berjaga tidak mengenali wanita yang melaporkan itu adalah Paula. Dia kemudian meminta wanita itu membuka maskernya.

“Saya Paula,” ujar Paula.

“Paula? Subhanallah,” ujar polisi tak menyangka.

Petugas pun siap memproses laporan Paula.

Dalam video, di dalam mobil Baim tampak tertawa puas melihat peristiwa itu.

“Hahaha… Polisinya percaya. Hahahaha,” kata Baim tertawa puas.

Tak lama kemudian, Baim mendatangi Paula di dalam ruangan pelaporan. Polisi kemudian menyadari menjadi korban prank.

“Prank ya” kata polisi.

Suami istri itu pun tertawa dan mengaku bahwa yang dilakukannya hanya prank dengan berpura-pura membuat laporan KDRT.

Video Baim dan Paula pun menuai hujatan netizen.

“Kena KDRT beneran baru tau rasa ntar dan bakalan gak ada yg percaya,” tulis elvy_anastasiaca*****.

“gapaham sma orang ini sumpah apa2 cuma demi konten…” tulis dennyangga*****.

“Jd didoain deh KDRT beneran sm Neti🤭” tulis chusn*****.

“nanti kalau beneran..gak da yg percaya..siapa yg mau bantuin,” tulis mamsky_cemonk_alde*****.

“Gila ya paula pdln doi teman baiknya tapi bisabisanya bikin konten kdrt haha semoga besok pasutri itu beneran di gebukin org yah,” tulis meiwulanda*****.

“Makin kesini makin blok nih org,” tulis loveandt*****.

“Amit2, bae2 bikin konten tkt nua nanti Allah jabba beneran jd KDRT gmn?” tulis itsmyna*****.

“Gue nunggu bgt si baim wong kena masalah smpe aib2 nya keluar. Greget bgt dari dulu. Maap kalo jahat 😭” tulis dhandiij*****.

“Polisinya di mainin kaya ga ada harga diri astaga baim!!!!!” tulis win*****.

“konten sampah berkedok “sedekah”,” tulis dianti.*****.

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan
Penulis
Aries Setiawan