Pantau Flash
Sri Mulyani Usul Minuman Manis dalam Kemasan Jadi Objek Cukai
Wabah Virus Korona Dongkrak Harga Emas ke Level Tertinggi
Ketua DPRD Sebut Surat Anies Baswedan Soal Formula E Ilegal
Freeport Keluarkan Kocek 600 Juta Dolar AS untuk Bangun Smelter
Victoria Keluarkan Peringatan Berhati-hati Terhadap WNI Terkait Korona

Baim Wong dan Paula Verhoeven Segera Bertolak ke Spanyol untuk Babymoon

Baim Wong dan Paula Verhoeven Segera Bertolak ke Spanyol untuk Babymoon Baim Wong. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Baim Wong mengungkap rencananya berlibur ke Spanyol bersama sang istri Paula Verhoeven yang sedang hamil untuk menggantikan waktu kebersamaan mereka yang berkurang lantaran sibuk bekerja.

"Karena saya syuting itu hampir empat bulan, dari jam 9 pagi sampai jam 12 malam. Selalu enggak ketemu sama Paula. Baru selesai ini makanya saya langsung begini (cat rambut). Salah satunya permintaan Paula juga karena Paula enggak pernah sama saya dari kemarin," kata Baim ditemui dalam peluncuran trailer film 'Bebas' di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Baca juga: Girang Paula Verhoeven Hamil, Baim Wong Bikin Sayembara Berhadiah

Baim dan Paula akan berangkat untuk babymoon ke Spanyol pada 16 Agustus hingga 5 September. Ia mengaku sudah merencanakan lokasi yang akan mereka kunjungi.

"Banyak banget, kita sampai tanggal 5 (September) pasti ke mana-mana. Kita itu kebetulan juga diundang untuk La Liga ya. Makanya saya mau, akhirnya saya ajak Paula," ujar Baim.

Baca juga: Baim Wong Bikin Heboh (Lagi), Bagi-bagi Duit Segepok Buat Anak Kecil

Sementara itu, bicara soal kehamilan istrinya, Baim pun meminta doa dari masyarakat agar Paula dan bayi dalam kandungannya selalu sehat.

"Mudah-mudahan doain terus ya. Karena kan awalnya kita juga pernah keguguran, itu rasanya enggak enak banget, kasihan Paulanya dan saya juga kepikiran. Laki-laki kan enggak sepeka kayak perempuan. Jadi maunya sih sehat lah, doain ya," tuturnya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: