Pantau Flash
Perusahaan Asuransi Mendata Klaim Banjir Jakarta
Kapal Berkecepatan 40 Knot Disiagakan TNI di Pulau Sebaru Jaga WNI
Yasonna Sebut Telah Kantongi Nama Dirjen PAS Baru
Mahfud MD: Tidak Ada Kontradiksi Agama dan Pancasila!
Wakil Presiden Iran Masoumeh Ebtekar Positif Terinfeksi Korona

Bakal Gelar Konser, Ayu Ting Ting Persembahkan Buat Fans

Bakal Gelar Konser, Ayu Ting Ting Persembahkan Buat Fans Ayu Ting Ting. (foto: Instagram/ayutingting92)

Pantau.com - Ayu Ting Ting akan menggelar konser bertajuk 'Suara Hati Ayu Ting-Ting: Karya-Mimpi-Harapan' guna merayakan sepuluh tahun berkarya di dunia hiburan tanah air pada 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser tersebut dipersembahkan Ayu sebagai wujud rasa terimakasihnya kepada penggemar dan orang-orang yang mendukung karirnya selama ini.

Konser pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu didukung dan dipromotori oleh Happen Inc, milik Ruben Onsu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Tak Ingin Bilqis Jadi Artis Cilik

Tak tanggung-tanggung, dalam konsernya nanti sejumlah penyanyi dan artis papan atas turut ikut mengisi dan berduet dengan Ayu yang telah dipilih langsung oleh Ruben Onsu.

“Dari pengisi acara memang sudah melalui pertimbangan yang cukup panjang, artis yang terlibat dalam konser Ayu Ting Ting itu memang saya sengaja, dimana artis-artis yang jarang sekali berduet dengan Ayu di TV, jadi biar membuat beda di konser ini,” kata Ruben Onsu di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019). 


Untungnya, Ayu manut dan tidak ada penolakan terhadap para pengisi acara yang telah dipilih oleh ayah tiga orang anak tersebut.

“Kalau di TV banyak penyanyi itu yang sudah Ayu ajak kerjasama, tapi yang membuat beda ini siapa. nah ini saya mencoba diskusi, dan kebetulan kalau sama Ayu itu tidak ada penolakan, jadi dia mah oke aja. Karena dia orangnya enggak mau berhenti berkarya, ketika dia sama siapapun, dia enggak ada penolakan,” papar Ruben.

Dalam konsernya nanti, akan dibagi dlam beberapa segmen, diantaranya tematik Mimpi Dunia yang disajikan dalam tata panggung dan cahaya yang dinamis serta speketakuler dengan durasi kurang lebih dua jam.

Ayu Ting Ting sendiri mengaku senang telah diberikan kesempatan menggelar konser tunggal.

Baca juga: Diramal Menikah Tahun Depan, Ayu Ting Ting Dambakan Pria Seperti Ini

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalia tersebut menyampaikan hal tersebut akan menjadi peristiwa yang langkah, bahkan ia sempat belum sepenuhnya yakin bisa terwujud karena merasa belum pantas.

“Yang jelas perasaannya senang banget, bersyukur happy banget, mendapat kesempatan yang buat saya jarang-jarang dan langka, enggak pernah saya temukan. Alhamdulillah kakak saya Ruben Onsu yang memberikan saya kesempatan untuk membuat konser selama 10 tahun Berkarya, saya sih berharap mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik untuk semua fans, karena selama ini sudah setia, support dan mendukung,” ucap Ayu Ting Ting.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: