Pantau Flash
Menko Luhut: Sudah Ada 30 Investor yang Berminat Garap Proyek Ibu Kota Baru
Kerusuhan Agama di India: 20 Orang Tewas hingga Masjid Dibakar Massa
Polisi Nyatakan Sertifikat Deposito Sunda Empire di Bank Swiss Palsu
OJK Kaji Ulang Produk Investasi di Bank Antisipasi Kasus Semacam Jiwasraya
Maluku Tenggara Barat Diguncang Gempa Magnitudo 6,7

Band-band dengan Penampilan Paling Unik, Ada yang Bisa Semburkan Cairan!

Band-band dengan Penampilan Paling Unik, Ada yang Bisa Semburkan Cairan! Gwar Band (Foto: Rolling Stone)

Pantau.com - Dalam setiap penampialn atau pun pertunjukan, musisi dan juga band selalu menjadi daya tarik bagi para penontonnya.

Mungkin salah satunya ada yang memiliki personel tampan hingga bergaya sensasional. Nah yang seperti itu tidak hanya ada di dalam negeri, namun juga ada di seluruh penjuru dunia. 

Pantau.com coba merangkum dari berbagai sumber terkait band dengan penampilan yang unik. Ingin tahu siapa Band-Band tersebut berikut kami sajikan.

1. Gwar


Gwar Band (Foto: Rolling Stone)

Gwar adalah band bergentre trash metal yang memiliki lirik-lirik vulgar dalam setiap lagunya. Gwar mengklaim bahwa mereka datang dari luar angkasa dan berencana untuk mengambil alih bumi. Tak hanya itu mereka juga menggunakan kostum yang meyerupai alien.

Selain para personilnya yang berkostum seram, mereka juga melengkapi aksi panggung mereka dengan menyiramkan cairan-cairan aneh yang terlihat menjijikkan seperti air liur alien. Namun jangan khawatir, itu semua cuma selai dan jeli cair kok.

Baca juga: Jauh Sebelum K-pop, Ini 5 Boyband Legendaris Sepanjang Masa

2. Slipknot


Slipknot (Foto: Kerangg)

Slipknot adalah band asal Amerika beraliran heavy metal yang dibentuk pada September 1995 oleh pemain perkusi, Shawn Crahan dan bassist mereka, Paul Gray.

Grup band yang satu ini menggunakan topeng seram ala setan neraka yang menunjukkan kepribadian mereka masing-masing. Nggak hanya itu, setiap personel juga menggunakan nama alias yang mana hanya angka.

3. Buckethead


Buckethead (Foto: Juck Hughes)

Brian Patrick Carroll, atau yang biasa dikenal sebagai Buckethead, adalah gitaris asal amerika yang bermain di berbagai macam genre musik.

Sesuai dengan namanya ember di kepala, Brian dalam setiap penampilannya menggunakan ember KFC dengan stiker berwarna jingga dan bertuliskan funeral di kepalanya.

Baca juga: Gokil! 5 Aktor Ini Turunkan Berat Badan Demi Totalitas Sebuah Peran

4. Daft Punk


Daft Punk (Foto: Billboard)

Daft Punk adalah duo pemusik elektronik asal Perancis, Guy-Manuel de Homem-Christo dan Thomas Bangalter, yang terbentuk pada tahun 1993. Daft Punk sendiri populer di akhir 1990an dengan genre musik mereka, French House. Penampilan mereka sangat unik.

Hanya dengan menggunakan helm futuristik dan jas hitam sederhana, kadang hanya baju ketat dari spandex, mereka tampil tanpa mengurangi estetika bermusik. Tujuan mereka menggunakan helm hanyalah menghindarkan wajah mereka dipublish ke majalah atau media massa yang terkenal lain. 

Tim Pantau
Editor
Bagaskara Isdiansyah
Category
Ragam

Berita Terkait: