Pantau Flash
Ridwan Kamil Usulkan Vaksinasi COVID-19 dari Rumah ke Rumah di Jawa Barat
Bima Arya: Kasus COVID-19 di Kota Bogor Diprediksi Capai 11 Ribu di Akhir Tahun
Jokowi Bakal Lantik Komjen Listyo Sigit sebagai Kapolri pada 27 Januari
Pimpinan MPR Dukung Peluncuran Gerakan Nasional Wakaf Uang
COVID-19 RI per 25 Januari: Total Kasus Positif Mencapai 999.256

Band 'The Winner' Terlahir Kembali

Band 'The Winner' Terlahir Kembali The Winner (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Grup band The Winner kembali meramaikan belantika musik Indonesia dengan merilis single terbarunya yang bertajuk 'Kau Luar Biasa', karya mereka yang bekerjasama dengan musisi gaek, Doddy Katamsi dengan nuansa musik rock yang mengikuti zaman.

Meski sudah lama beristirahat, The Winner kembali hadir dengan karya yang tak kalah baiknya, dengan single-single yang pernah mereka rillis sebelumnya.

Baca juga: Sebelum Rilis, Teddy Aditya Perkenalkan Lagu di Album Terbarunya

Selain merilis lagu 'Kau Luar Biasa' di Vin+ Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019), The Winner juga memperkenalkan personel dengan formasi terbaru mereka, yakni Posan Tobing (Drum), Yaya Fara (Vokal), Leon (Gitar), Icez (Bass), dan Bayu Satria (Keyboard).

"Dengan lagu 'Kau Luar Biasa' ini, kami ingin menunjukan bahwa The Winner masih ada di industri musik Indonesia," kata Posan Tobing.

Posan menambahkan, The Winner hadir dengan genre musik yang memang diusungnya sejak 10 tahun silam.

Dengan menggaet Doddy Katamsi untuk menggarap single terbaru mereka, tentu The Winner punya sebuah alasan yang sangat mendasar.

"Mas Doddy ini musisi hebat di musik Rock. Tetapi, mas Doddy ini warna vokalnya mengikuti zaman. Sehingga, kami ingin bekerjasama dengan dia, karena The Winner ingin mengikuti zaman sekarang," ucapnya.

Baca juga: Ganti Vokalis, 5 Band Ini Justru Makin Sukses

Bicara soal lirik lagu, Yaya Fara yang juga jebolan ajang pencarian bakat X Factor itu mengatakan, karya terbarunya masih bertajuk tentang cinta.

"Lagu 'Kau Luar Biasa' ini mengisahkan orang yang susah move on karena punya luka lama. Kemudian tau-tau datang orang baru yang bisa mengobati luka lamanya dia ini," jelas Yaya Fara.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RYN