Banyak Artis Terjerat Narkoba, Begini Cara Rizky Febian Jaga Diri

Rizky Febian (Foto: Instagram/@rizkifebian)Rizky Febian (Foto: Instagram/@rizkifebian)

Pantau.com – Beberapa hari ini ada dua selebriti Tanah Air yang terjerat narkoba. Yang paling baru adalah Fachri Albar dan Roro Fitria. Keduanya diciduk polisi karena kasus narkoba.

Penyanyi Rizky Febian punya cara ampuh agar tidak terjerumus narkoba. Menurut Iky, sapaan akrabnya, memilih lingkungan pergaulan memang penting dilakukan. Tujuannya agar tak terbawa pada tindakan terlarang. 

“Contoh kaya kita dateng ke lingkungan yang tidak baik otomatis kita juga akan tercap seperti itu. Jadi lebih baik sekarang kita menjaga lingkungan pertemanan, semuanya,” kata Rizky dikawasan Kebayoran Lama, Jakarta, Kamis (15/2/2018). 

Pengawasan dari orang tua juga membuat pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ itu selalu berusaha menjaga diri agar tak terbawa pada penggunaan obat-obat terlarang.  

“Kalau misalnya Iky lagi banyak pikiran jangan sampai terjerumusnya ke hal-hal seperti itu. Masih banyak cara lain yang bisa dilakukan seperti curhat ke pacar, ke temen, ke saudara, keluarga. Tanpa melakukan hal-hal aneh,” tuturnya. 

Baginya cukup disayangkan apabila sebagai publik figur tersorot hal-hal negatif.  

“Prihatin dengan orang-orang yang terkena hal seperti itu. Apalagi mereka masih dalam ranah publik figur,” tutup Rizky Febian.

Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo