Pantau Flash
Perusahaan Asuransi Mendata Klaim Banjir Jakarta
Kapal Berkecepatan 40 Knot Disiagakan TNI di Pulau Sebaru Jaga WNI
Yasonna Sebut Telah Kantongi Nama Dirjen PAS Baru
Mahfud MD: Tidak Ada Kontradiksi Agama dan Pancasila!
Wakil Presiden Iran Masoumeh Ebtekar Positif Terinfeksi Korona

Baru Sehari Rilis, Single 'Kumau Dia' Andmesh Tembus 2 Juta Penonton

Baru Sehari Rilis, Single 'Kumau Dia' Andmesh Tembus 2 Juta Penonton Andmesh (Foto: Instagram/@andmeshkamaleng)

Pantau.com - Penyanyi Andmesh kembali mendapatkan pencapaian luar biasa lewat single terbarunya yang bertajuk, 'Kumau Dia'. Baru dirilis pada 27 November 2019, namun sudah tembus 2 juta penonton di YouTube hingga berhasil menempati posisi trending.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Anugerah Musik Indonesia 2019

Lagu 'Kumau Dia' ini menceritakan tentang cinta yang terhalang perbedaan. Meskipun banyak perbedaan yang dialami, seseorang ini tetap percaya dan menginginkan pasangannya itu sebagai jodohnya.

Prestasi lain yang berhasil diraih Andmesh adalah penghargaan sebagai Artis Solo Pria Pop Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019. Ia berhasil mengalahkan seniornya, Judika.

Selain Judika, Andmesh juga mengalahkan penyanyi lain yang juga masuk ke dalam kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik. Mereka adalah Ardhito Pramono, Kunto Aji, Pamungkas, dan Rizky Febian.

Sejauh ini, lagu-lagu Andmesh memang mempunyai tempat khusus di hati masyarakat Indonesia.

Baca juga: Bakal Gelar Konser, Ayu Ting Ting Persembahkan Buat Fans

Bahkan tiga single Andmesh sebelumnya masuk urutan lima besar 100 chart terbaik Billboard Indonesia. Di antaranya 'Jangan Rubah Takdirku', 'Cinta Luar Biasa', dan 'Hanya Rindu'.

Dalam sebulan terakhir pun, album perdananya yang bertajuk 'Cinta Luar Biasa' juga disambut baik oleh para penggemar. Per 1 November, album penyanyi jebolan Rising Star itu telah terjual 120 ribu keping.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: