Pantau Flash
Komisi III DPR Gelar Uji Kelayakan Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Pagi Ini
PSSI Bahas Dua Agenda dalam Rapat Exco 22 Januari, Apa Saja?
Cuaca Tak Menentu, Pemkab Bogor Larang Korban Banjir Bandang Puncak Pulang
Antam Klaim Tak Bersalah Soal Transaksi Emas di Surabaya dan Akan Banding
Eksportir Sambut Positif Dukungan Kuat Pemerintah untuk Sarang Burung Walet

BCL Ungkap Penyesalan Tak Sempat Bertemu BJ Habibie

BCL Ungkap Penyesalan Tak Sempat Bertemu BJ Habibie Bunga Citra Lestari. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL mengungkapkan bahwa sosok Presiden Ke-3 RI BJ Habibie sebagai pria luar biasa yang pernah dikenalnya.

Baca juga: Reza Rahadian Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melayat Almarhum BJ Habibie

Hal tersebut dia ungkapkan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, BCL menyertakan sebuah video yang menampilkan dirinya di atas panggung serta cuplikan wawancara BJ Habibie.

"Selamat jalan Eyang .. Salah satu pria paling luar biasa yang pernah saya kenal dalam hidup saya. Terima kasih atas semua cinta, semua kebaikannya, dan semua dukungannya," tulis BCL dalam bahasa Inggris pada keterangan videonya.

Dalam keterangan lanjutan unggahan itu, BCL juga mengungkapkan penyesalannya karena belum sempat bertemu dan berpamitan hingga akhir hayat BJ Habibie.

"Sangat menghancurkan hati saya bahwa saya tidak memiliki kesempatan untuk mengatakan selamat tinggal padamu, tetapi kamu sudah berada di tempat yang lebih baik sekarang. Aku mencintaimu, Eyang," tulis BCL.

Baca juga: BCL Lebih Pilih Chicco Jerikho Daripada Ashraf Sinclair

Seperti diketahui, BCL pernah berperan sebagai Ainun, istri BJ Habibie dalam film 'Habibie & Ainun' yang dirilis tahun 2012 lalu. Saat itu, BCL berpasangan dengan aktor Reza Rahadian yang berperan sebagai Habibie.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: