Pantau Flash
Pemerintah Optimistis Investasi Listrik Meningkat 39 Miliar Dolar
Erick Thohir Berencana Tutup 5 Anak Usaha Garuda Indonesia
BI Targetkan Pertumbuhan Kredit 2020 di Kisaran 9-11 Persen
11 Pos Lintas Batas Negara Terpadu Akan Rampung di 2020
Gilas Persija 4-1, Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim 2020

Beri Dukungan Untuk Nunung, Andre Taulany Sambangi Polda Metro

Beri Dukungan Untuk Nunung, Andre Taulany Sambangi Polda Metro Andre Taulany jenguk Nunung (Foto: Pantau.com/Rizky Aditya Pramana)

Pantau.com - Pelawak Andre Taulany mendatangi gedung Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro. Kedatangannya itu tentu untuk menjenguk sahabatnya yaini Tri Retno Prayudati alias Nunung.

Andre yang terlihat mengenakan pakaian kaos hitam berkerah itu tiba pukul 11.15 WIB bersama dengan kuasa hukum serta putra sulung dari sahabatnya itu.

Baca juga: Pernah Kerja Bareng, Maya Septha Tak Melihat Tanda Nunung Pecandu Narkoba

Selain itu, sosok pria yang naik daun lantaran sempat menjadi vokalis band itu menyebut akan selalu memberi dukungan kepada Nunung yang telah dikenalnya cukup lama.

"Datang untuk jenguk, mau kasih dukungan," kata Andre di Polda Metro Jaya, Selasa (23/7/2019).

Namun, ketika disinggung apakah membawa sesuatu yang akan diberikan kepada sahabatnya itu, Andre menyebut tak ada apapun yang akan dibawanya. 

Hanya saja, Andre menyebut untuk saat ini dirinya hanya ingin melihat kondisi fisik maupun mental dari wanita yang merupakan anggota grup lawak Srimulat itu.

"Sekarang tidak bawa apa-apa," singkat Andre.

Diberitakan sebelumnya, Nunung ditangkap bersama dua pria yang belakangan diketahui merupakan suami yakni July Jan Sambiran (suami Nunung), dan rekannya, Hadi Moheriyanto.

Baca juga: 3 Artis Ini Terancam Hukuman Berat Hingga Hukuman Mati Akibat Kasus Narkoba

Penangkapan itu terjadi pada Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 13.15 WIB di kediaman Nunung di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Selain itu, dari penangkapan itu, seumlah barang bukti juga berhasil disita yakni alat hisap sabu dan sabu sisa pakai seberat 0,36 gram.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Dini Afrianti Efendi
Reporter
Rizky Adytia Pramana
Category
Ragam

Berita Terkait: