Pantau Flash
Pelanggan Netflix dan Spotify Akan Dipungut Pajak 10 Persen
Gugus Tugas: Vaksin COVID-19 Buatan RI Diproduksi Pertengahan 2021
COVID-19 per 7 Juli: Ada 1.268 Kasus Baru, Total Positif di RI 66.226
Juni 2020, BI: Cadangan Devisa RI Naik Jadi 131,7 Miliar Dolar
Mentan: Realisasi Anggaran hingga Juli 2020 Capai 44,03 Persen

Bertepatan dengan Nuzulul Quran, Soraya Larasati Berharap 22 Mei Damai

Bertepatan dengan Nuzulul Quran, Soraya Larasati Berharap 22 Mei Damai Soraya Larasati (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Artis Soraya Larasati ternyata memiliki harapan lain di momen Nuzulul Quran atau peristiwa turunnya Alquran yang jatuh pada 17 Ramadhan atau Selasa (21/5/2019) malam, yang juga bertepatan dengan pengumuman pemenang Pilpres oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca juga: Trik Soraya Larasati Hindari 'Segambreng' Acara Bukber

Soraya melihat momen yang bersamaan itu bisa jadi tanda positif, agar Indonesia damai dan tidak terjadi kerusuhan seperti yang digembar-gemborkan.

"Dengan adanya momen yang bertepatan pasti ini rencana dari Allah ya, mudah-mudahan damai, tidak ada kekacauan ataupun mungkin kerusuhan seperti dibicarakan dan digembor-gemborkan di berita," ujar Soraya dalam acara Cadbury 'Berbagi dari Hati di Bulan Suci' di Gor Sumantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Soraya percaya bahwa keputusan dan hasil yang disampaikan lembaga negara seperti KPU adalah hasil terbaik, terlebih pengumuman juga dilakukan pada saat bulan Ramadhan.

"Mudah-mudahan dengan momen Ramadhan ini apapun keputusannya pasti itu udah yang terbaik sayang banget (kalau rusuh)," tuturnya,

Baca juga: Berbuka Bersama Keluarga Besar Jadi Tradisi Dimas Seto di Bulan Puasa

Sementara itu, Soraya sejak memantapkan hati memeluk Islam selalu berkeinginan menamatkan Alquran dalam satu bulan Ramadhan, yang ternyata niat itu cukup sulit untuk direalisasikannya.

"Aku satu hari udah setengah halaman (al-quran) aja itu udah bagus, kadang-kadang waktu kalau bisa satu hari satu juz, paling enggak khatam selama tiga puluh hari, tapi cita-cita itu realisasinya belum pernah ya, yang penting udah niat," tutupnya sedih.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Dini Afrianti Efendi