Pantau Flash
Indonesia Butuh Crisis Center Hadapi Teror Korona
Presiden Jokowi Minta Dukungan MK untuk Muliakan UU Omnibus Law
Polres Jayapura Amankan 4 Pucuk Senpi dari Daerah Perbatasan
Seorang Pria di Jerman Positif Terkena Virus Korona
Harga Emas Antam Stagnan di Rp 774 Ribu per Gram

Billy Syahputra Santai Tanggapi Ancaman Somasi Barbie Kumalasari

Billy Syahputra Santai Tanggapi Ancaman Somasi Barbie Kumalasari Billy Syahputra (Foto: Instagram/@bilsky16)

Pantau.com - Billy Syahputra mengomentari konfliknya dengan Kumalasari yang terjadi beberapa bulan belakangan. Ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Billy merasa tidak masalah andai Kumalasari berencana menyelesaikan perkara mereka lewat jalur hukum.

"Kalau Kumala kesal, itu kan hak dia," ujar Billy beberapa waktu lalu.

Baca juga: Beda Agama, Billy Syahputra Ingin Nikahi Elvia Cerolline di Amerika

Bukan tanpa alasan Billy Syahputra bersikap tenang. Menurut Billy, Kumalasari sendiri yang memulai perseteruan di antara mereka, saat istri Galih Ginanjar itu ikut mengomentari kisah asmaranya yang beberapa waktu belakangan jadi sorotan.

"Gue sih sebenarnya enggak pernah nyentil orang sebelum disentil sih. Gue sih penginnya damai-damai saja sama siapapun orang itu," kata sang presenter.

Sebelumnya diberitakan, Kumalasari berencana menyeret Billy Syahputra ke jalur hukum lewat penerbitan somasi. Kumalasari menilai, sudah tidak ada cara lain lagi untuk meluruskan kesalahpahaman antara dirinya dan Billy.

"Aku enggak ngerasa nge-bully dia, aku kasih masukan yang baik. Karena kan bang Billy itu kariernya susah payah. Jangan sampai gara-gara pasangan kariernya hancur," terang istri Galih Ginanjar.

Baca juga: Dicaci Maki Ojek Online, Billy Syahputra Beri Pelajaran

Andai benar Kumalasari kelak mengajukan somasi, Billy Syahputra menyatakan siap meladeni kemauan seterunya seraya mengambil hikmah dari kejadian itu.

"Kalau gue sendiri sabar saja dulu, yang penting gue enggak pernah ganggu orang. Kalau misalkan ada masalah mudah-mudahan masalahnya cepat kelar. Setiap masalah pasti ada hikmahnya, kita ambil positifnya saja," pungkas kekasih Elvia Cerolline.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: