Pantau Flash
PB ISSI Gelar Gowes 2020 KM Jakarta-Papua
Banjir Bandang Sukabumi: 3 Orang Hanyut, 20 Orang Luka-luka
Sah! Pilkada Serentak 2020 Tetap Digelar 9 Desember 2020
Peringatan Banjir Warga Jakarta! Bendungan Katulampa Bogor Siaga I
30 Hotel di DKI Jakarta Siap Digunakan untuk Isolasi Pasien COVID-19 OTG

Bintang Film 'Highlander' Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Bintang Film 'Highlander' Ditemukan Tewas Bunuh Diri Stan Kirsch (Foto: Instagram)

Pantau.com - Aktor serial TV 'Highlander', Stan Kirsch ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles pada Sabtu, 11 Januari 2020, dalam usia 51 tahun.

Kirsch yang memerankan Richie Ryan selama enam musim untuk pertunjukan 1990-an yang populer, dilaporkan meninggal karena bunuh diri, menurut TMZ, Rabu (15/1/2020).

Baca juga: Saat Gangguan Mental 'Menyerang' Sederet Bintang K-Pop Ternama

Istrinya, Kristyn Green, yang juga ikut mendirikan Stan Kirsch Studios yang berbasis di Los Angeles bersama suaminya, menyampaikan kabar itu melalui laman Facebook.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas curahan cinta dan dukungan. Saya belum dapat menanggapi semua teks, panggilan, email -- tetapi telah membaca atau mendengarkan semuanya. Saya merasa dikelilingi oleh cinta dan selamanya berterima kasih kepada kalian semua," ujar Green.

Sebuah unggahan di laman Facebook resmi serial TV 'Highlander' juga memberikan penghormatan kepada mantan aktor tersebut.

"Dengan sangat sedih kami atas meninggalnya Stan Kirsch. Dia memberi rasa humor, kebaikan, dan semangat orang muda pada karakter Richie Ryan selama enam musim," tulis pernyataan tersebut.

Baca juga: Ternyata Hubungan Pangeran Harry dengan David Beckham Sempat Renggang

Selain sebagai bintang 'Highlander', Kirsch juga bermain sebagai bintang tamu di 'General Hospital' dan yang paling dikenang adalah ketika dia berperan sebagai Ethan, kekasih Monica dalam serial 'Friends' musim pertama. Belakangan Kirsch bekerja sebagai pelatih akting di Los Angeles dan menjalankan studio aktingnya di Hollywood bersama sang istri.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: