Pantau Flash
Erick Thohir Ganti Dirut PT Pembangunan Perumahan
Doni Monardo Sebut Akan Ada Standarisasi Harga Tes PCR
Gempa M 7,1 Maluku Utara Akibat Subduksi Lempeng Laut Filipina
Seorang Pemain Tottenham Hotspur Positif Terinfeksi COVID-19
Pemerintah Segera Bayar Dana Kompensasi kepada PLN dan Pertamina

BJ Habibie Ultah ke-82, Melanie Subono Tegaskan Eyangnya Sehat!

BJ Habibie Ultah ke-82, Melanie Subono Tegaskan Eyangnya Sehat! BJ Habibie (Pantau.com/Tommy Adi)

Pantau.com - Presiden Indonesia ke-3 BJ Habibie hari ini, Senin (25/6/2018) berulang tahun yang ke-82 tahun. Hal itu diketahui dari unggahan Melanie Subono di akun Instagramnya.

Melanie dalam unggahan menegaskan Habibie kerap digosipkan meninggal, namun hari ini Habibie dalam keadaan sangat sehat.

"‪SELAMAT ULANGTAHUN ke 82 Eyang We love and Proud of u selalu. ‬ ‪Seberapa seringnya digosipin “pergi”, he is Happy dan SEHAT hari ini," tulis Melanie Subono.

Baca juga: Banjir Doa dari Para Artis untuk Hari Moekti

Ia juga mempersilahkan bagi netizen yang ingin memberikan selamat ulang tahun kepada BJ Habibie. Namun, syaratnya harus dengan kalimat yang unik.

"Btw , adakah yang mau ngucapin ucapan selamat atau mengirimkan doa untuk Eyang?‬ ‪Kali ada yang kece dan beda banget , tar gw sampein," katanya.

Doa untuk BJ Habibie pun mengalir deras di kolom komentar unggahan Melanie Subono.

Baca juga: Haters Ini Minta Maaf Usai Ubah Wajah Ayu Ting Ting Jadi Monyet

"Titip ucapan buat eyang met ultah... and terima kasih dr kami bahwa eyang akan menjadi sosok yg membuat kami bangga ketika kelak kami bercerita kepada anak cucu kami bahwa indonesia pernah ada seorang BJ HABIBIE," tulis akun @reddyagustian.

"Selamat ulang tahun bapak bj habibi, sehat selalu pak, tetap jd inspirasi banyak orang dan jadi terang untuk sekeliling, jd kakek yg luar biasa utk cucucucunya, Tuhan Berkati bapak bj habibi selalu," ujar akun @yohanis_tehupeiory.

"Selamat ulang tahun pak Habibie panjang umur sehat selalu, do'a do'a terbaik selalu buat bapak," timpal akun @iinglennova.

Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo
Penulis
Tommy Adi Wibowo
Reporter
Lilis Varwati