BMKG: Cuaca Berawan Diprakirakan Selimuti Langit Jakarta Sepanjang Kamis Ini

Headline
Cuaca berawan di sekitar Monumen Nasional (Monas), Jakarta. ANTARA

Pantau – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan seluruh wilayah Jakarta akan diselimuti langit berawan sepanjang Kamis (17/11/2022).

Meski demikian, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini mengenai kemungkinan hujan yang disertai petir dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga menjelang malam hari,” demikian peringatan yang dilansir dari laman resmi BMKG.go.id, di Jakarta, Kamis (17/11/2022).

Adapun rincian lengkap prakiraan cuaca Ibu Kota hari ini adalah sebagai berikut, pada Kamis siang seluruh wilayah Jakarta hingga Kepulauan Seribu akan diselimuti langit berawan.

Cuaca berawan diperkirakan akan berlanjut hingga Kamis malam di seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Selanjutnya pada Jumat dini hari, BMKG memprediksi seluruh wilayah Jakarta hingga Kepulauan Seribu masih akan diselimuti langit berawan.

Adapun suhu udara rata-rata Ibu Kota sepanjang Kamis diperkirakan normal dengan kisaran antara 23 hingga 31 derajat celsius.

Meski demikian tingkat kelembapan udara sepanjang Kamis masih tetap dalam kondisi normal dan akan berfluktuasi di kisaran 70 persen hingga 100 persen.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
M. Abdan Muflih
Penulis
M. Abdan Muflih