BMKG: Hujan Ringan Diprediksi bakal Guyur Sejumlah Wilayah DKI Jakarta Siang Ini

Headline
Warga berjalan sambil membawa payung saat hujan di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (1/11/2021). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/wsj.

PantauBadan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan disertai kilat atau petir akan mengguyur Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) pada Selasa (9/8/2022) siang.

Berdasarkan informasi perkiraan cuaca di laman resmi BMKG yang dipantau di Jakarta, Selasa dini hari, cuaca DKI Jakarta secara keseluruhan pada Selasa pagi akan cerah berawan.

Cuaca berubah menjadi hujan pada Selasa siang di Jaksel dan Jaktim dengan intensitas ringan. Sementara, cuaca di Jakarta Barat (Jakbar) akan berawan dan di Jakarta Pusat (Jakpus), Jakarta Utara (Jakut) dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Pada Selasa malam, cuaca di Jakbar, Jakpus, Jakut, dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan, sedangkan Jaksel dan Jaktim berawan.

BMKG memperkirakan suhu udara di DKI Jakarta akan berkisar 25-34 derajat Celcius dengan kelembapan 55-85 persen pada Selasa.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
M. Abdan Muflih