Pantau Flash
Polemik Salah Ketik Pasal 170 RUU Ciptaker Tanggung Jawab Perumus
Menpora Sebut Belum Ada Keputusan Jatim Jadi Tuan Rumah Pendamping PON 2020
Sri Mulyani Usul Minuman Manis dalam Kemasan Jadi Objek Cukai
Wabah Virus Korona Dongkrak Harga Emas ke Level Tertinggi
Ketua DPRD Sebut Surat Anies Baswedan Soal Formula E Ilegal

Bokong Dicolek, Lucinta Luna Trauma Sampai Minta 50 Petugas Keamanan

Bokong Dicolek, Lucinta Luna Trauma Sampai Minta 50 Petugas Keamanan Lucinta Luna (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Belum lama ini video Lucinta Luna yang mengamuk lantaran merasa menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria tak dikenal, viral di sosial media. Peristiswa tersebut terjadi di salah satu sebuah klub malam di kawasan Jakarta Barat.

Mengenai kejadian tersebut pedangdut kontroversial ini pun menceritakan kronologisnya. Pada awalnya Lucinta Luna diminta pemilik klub bukan hanya bernyanyi tetapi juga berjualan minuman keras kepada pengunjung. Daya tarik Lucinta Luna diharapkan bisa memikat pengunjung untuk membeli minuman yang dijajakannya.

Baca juga: Video Viral Lucinta Luna Ngamuk dan Pukuli Pria, Diduga Dilecehkan

Startegi tersebut berhasil, pengunjung klub langsung membeli minuman yang dijajakan Lucinta Luna hingga habis. 

"Oh itu jadi ceritanya aku dapat show nyanyi di suatu tempat di daerah Jakarta Barat. Kebetukan baru ini aku nyanyi tapi sambil disuruh sama ownernya jualan botol (minuman keras). 'Neng tolong dong, kamu kan cantik nih, pasti siapa saja mau beli botol,'" ungkap Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Ya sudah akhirnya botolnya laku keras, akhirnya diminum sama semua tamu sampai nyawer-nyawer. Semua tamu mabok," lanjutnya.

Usai menjual botol minuman dan bernyanyi, Lucinta Luna ditinggal oleh Abash kekasihnya yang pergi menuju parkiran untuk mengambil mobil. Saat itulah seorang pria mabuk memegang bagian bokong Lucinta Luna.

Baca juga: Dipanggil Muhammad Fatah oleh Panitia, Lucinta Luna: Iya..iya

Mendapat perlakuan seperti itu, Lucinta Luna pun naik pitam. Ia pun mengamuk memaki dan mendorong-dorong si pria tersebut.

"Pas selesai nyanyi, pacarku si Abash pergi ambil mobil di parkiran. Aku nunggu hampir 3 menit. Enggak lama ada cowok nyolek-nyolek bagian sensitif aku. Sontak dong marah," papar Lucinta.

"Kan itu pelecehan seksual. Kehormatan wanita saya itu kan benar-benar harus saya hormati. Gimana coba rasanya kalau tiba-tiba dilecehkan? Apalagi itu di parkiran, di tempat umum, banyak orang melihat," pungkasnya.

Akibat pelecehan tersebut, Lucinta mengaku trauma dan sempat menolak tiga tawaran manggung. Bahkan usai kejadian itu, bintang film Bridezilla ini berniat meminta pihak penyelenggara menyediakan 50 sekuriti untuk menjaganya.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: