Brandon Salim Pilih Hapalkan Banyak Dialog Ketimbang Main Basket

Brandon Salim (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)Brandon Salim (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com – Berperan sebagai Bumi di film ‘Mata Dewa’ mengharuskan Brandon Salim berakting main basket. Meski hanya ada satu adegan bermain basket, tapi dia merasa sangat kesulitan.


Anak dari aktor Ferry Salim itu bahkan lebih memilih menghafal banyak dialog daripada melakukan adegan main basket.


“Ada satu scene main basket dan itu capek banget. Mending hafal dialog deh,” cerita Brandon ditemui saat rilis video thriler film ‘Mata Dewa’ di Cinema XXI, Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (23/1/2018).


Brandon mengakui saat masih di bangku sekolah pernah masuk tim basket, tapi saat harus beradu akting main dengan atlet basket membuatnya kewalahan.


Baca Juga: Aktor Brandon Salim Belajar Impian pada Pemain Basket 


Brandon Salim (Foto: Lilis Varwati/Pantau.com)


“Karena kan lawan gue pemain basket asli, jadi stamina gua, energi gua harus bisa menyerupai mereka,” imbuhnya.


Tak hanya itu memerankan Bumi yang juga seorang suporter tim basket sekolah, Brandon terpaksa harus berteriak-teriak memberikan semangat. Akibatnya ia sempat kehabisan suara.


“Peran gue jadi supporter yang harus bisa menyemangati penonton di belakang. Teriak-teriak kan harus memberi contoh juga ke mereka. Abis juga suara gue,” tuturnya.


Beruntung Brandon tak sampai jatuh sakit akibat beberapa adegan yang banyak menguras tenaganya.


“Nggak (sampai sakit) sih. Karena kan selama syuting di Surabaya juga kegiatan gue cuma hotel, syuting, balik lagi ke hotel. Gitu doang,” tutup Brandon Salim.


Baca Juga: Dimas Anggara dan Awkarin Jatuh Cinta? Begini Ceritanya

Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo