Buktikan Cinta ke Angel Lelga, Vicky Prasetyo Bakal Loncat dari Helikopter

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Pantau.com – Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dalam hitungan jam bakal resmi tercatat sebagai pasangan suami istri. Ya, Vicky dan Angel bakal melangsungkan akad nikah hari ini, Jumat (9/2/2018), di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Pernikahan sensasional ini juga akan disiarkan langsung di dua stasiun TV nasional.

Di pesta pernikahannya, Sabtu 10 Februari 2018, Vicky Prasetyo akan menampilkan atraksi berbahaya di depan ratusan undangan. Vicky mengatakan aksinya itu sebagai bukti cintanya kepada mantan istri Rhoma Irama itu.

“Dongeng cinta. Saatnya aku akan buktikan cintaku dengan terjun dari Helikopter di hari resepsi pernikahanku,” tulis Vicky Prasetyo.

Mantan kekasih Zaskia Gotik itu juga mengucapkan kalimat yang dengan bahasa ‘Vickynisasi’-nya yang bikin geleng kepala.

“My Angel kelengkapan tulang rusuk saya, yang mulai menjadi jalur busway, sehingga menjadi kelengkapan kebahagiaan saya,” kata Vicky.

Vicky Prasetyo tak lupa meminta doa kepada Angel Lelga agar atraksi berbahayanya itu bisa berjalan lancar.

“Mohon doanya ya. Semoga saya selamat dengan baik. @angellelga,” pintanya.

Pesta pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga digelar di Ancol, Jakarta, dengan mengusung tema ‘Royal Very Wedding’. Hari bahagia itu akan disaksikan oleh tiga ribu tamu undangan. 

Tim Pantau