Pantau Flash
OMG! Utang Garuda Indonesia Capai Rp31,9 Triliun
Peserta UTBK SBMPTN Bersuhu Tubuh di Atas 37,5 Derajat Tak Boleh Ikut Ujian
Presiden Jokowi Optimistis Defisit Anggaran Dapat Menyusut di 2023
Hari Pajak 2020, DJP Dorong Masyarakat Patuh Bayar Pajak
Pemerintah Jamin Tata Kelola Kartu Pra-Kerja Tepat Sasaran

Camila Morrone Mendapat Kritik Soal Kedekatannya dengan Leonardo Dicaprio

Camila Morrone Mendapat Kritik Soal Kedekatannya dengan Leonardo Dicaprio Camila Morrone (Foto: Instgaram/@camilamorrone)

Pantau.com - Camila Morrone mengunggah sebuah video di Instagram Storiesnya pada Jumat 26 Juli 2019, setelah menerima komentar penuh kebencian dari pengguna Internet tentang hubungannya dengan Leonardo DiCaprio.

Mulanya, ia membagikan serangkaian foto hitam putih dari mendiang Lauren Bacall dan Humphrey Bogart pada Kamis di Instagram, dan menuliskan 'Cinta seperti ini'.

Baca juga: Leonardo DiCaprio dan Sutradara 'It' Buat Film Mesin Waktu

Seperti Morrone dan DiCaprio, pasangan ikon Hollywood Bacall dan Bogart memiliki jarak usia lebih dari 20 tahun di antara mereka, tetapi tetap bersama meski mendapat kritik. Pasangan itu akhirnya menikah dan memiliki dua anak, sebelum Bogart meninggal karena kanker kerongkongan pada 1957.

Para penggemar pun mengetahui kesamaan antara kedua pasangan itu, Morrone-DiCaprio dan Bacall-Bogart. Namun, beberapa orang mulai mengkritik hubungan Morrone dan DiCaprio, menuliskannya di bagian komentar, salah satunya bahwa aktor itu akan 'mencampakkanmu dalam tiga tahun'.

Selain ada juga komentar negatif yang menyebut bahwa satu-satunya alasan Morrone berkencan dengan DiCaprio adalah agar Morrone bisa memanfaatkannya.

Tak mau tinggal diam, akhirnya ia pun mengunggah video di Stories.

"Aku baru saja membaca beberapa komentar di Instagram dan Tuhan, orang-orang sangat jahat dan penuh kemarahan terhadap orang yang tidak mereka kenal sama sekali".

"Aku hanya berharap pada Jumat ini orang-orang belajar untuk hidup dengan sedikit kebencian," lanjutnya.

Ia pun ingin orang-orang menghabiskan waktu dan minat mereka untuk sesuatu yang lebih baik karena hidup tanpa kebencian itu menyenangkan.

DiCaprio dan Morrone terlihat bersama pada Januari 2018 di Aspen, Colorado. Sejak itu, pasangan itu terlihat di mana-mana. Pada April, mereka menghadiri Coachella dan sebulan kemudian berjalan bersama di New York City.

Baca juga: Quentin Tarantino Gandeng Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt di Film Terbarunya

Pasangan itu juga tampil di Festival Film Cannes pada Mei, di mana sang aktor pemenang Oscar itu membintangi film garapan Quentin Tarantino yang baru dirilis 'Once Upon a Time in Hollywood'.

Minggu ini, ketika film tersebut ditayangkan perdana di Los Angeles, Morrone berada di samping DiCaprio. Ia juga mengunggah foto gaun cantiknya di Instagram, demikian dikutip dari laman People.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: