Canggih! Sony Group Akan Luncurkan Dua Produk PC Video Game Terbaru

Headline

Pantau – Kabar datang dari dunia teknologi, Sony Group Corp akan meluncurkan headphone dan monitor (PC) terbaru. Sony menargetkan PC yang sedang berkembang untuk video game karena perusahaan konglomerat Jepang tersebut melihat adanya potensi.

Bulan lalu, Sony mengumumkan untuk merilis lebih banyak PC dan perangkat seluler karena layanan berlangganan dan kemajuan teknologi membuka game ke khalayak yang lebih luas.

Kemudian The Inzone Line, yang dikembangkan oleh unit di luar bisnis game utama Sony, bertujuan untuk memanfaatkan teknologi audio dan tampilan Sony, area di mana Sony dipandang tetap memiliki keunggulan bahkan ketika perusahaan telah mengubah dirinya menjadi raksasa hiburan yang mencakup film, musik, dan game.

Fitur Headphone yang dirilis, menawarkan suara yang dapat membantu pemain menemukan musuh dalam game. Dijual di Amerika Serikat dengan model kabel dijual seharga 99,99 dolar AS. Kemudian ada pula model peredam kebisingan nirkabel dengan harga 299,99 dolar AS.

Alat ini menjanjikan visual yang tajam dan kecepatan yang tinggi, dijual dengan harga 529,88 dolar dan 899,99 dolar untuk versi terbaru 4K. Sejajar dengan PlayStation 5 yang dapat dioperasikan dengan konsol.

Tim Pantau
Reporter
Renalya Arinda