Pantau Flash
Surat Edaran Kemenag: Salat Tarawih di Rumah dan Salat Id Ditiadakan
639 Jenazah Dimakamkan di DKI Jakarta Sesuai Protap COVID-19
Update COVID-19 Indonesia 6 April: 2.491 Positif, 192 Sembuh, 209 Meninggal
Dokter Klub Liga Perancis Bunuh Diri Usai Dinyatakan Positif Korona
Pemerintah: Belum Ada Wilayah yang Disetujui untuk Terapkan PSBB

Cantik dan Rendah Hati, Meghan Markle Rancang Busana untuk Acara Amal

Cantik dan Rendah Hati, Meghan Markle Rancang Busana untuk Acara Amal Meghan Markle. (Foto: Instagram/@meghanmarkle_official)

Pantau.com - Istri Pangeran Harry, Meghan Markle dipastikan akan merilis karya busana terbarunya untuk pagelaran acara amal di Inggris. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah interview bersama Vogue beberapa hari lalu.

Mengutip laman Metro, Rabu (31/7/2019) untuk mewujudkan impian itu Meghan telah membujuk ritel besar di Inggris, Marks & Spencer, John Lewis dan Jigsaw bersama temannya yang juga seorang desainer, Mischa Nonoo dalam mendesain pakaian kerja untuk dipamerkan dalam Smart Work, sebuah acara amal agar para wanita bisa kembali bekerja.

Baca juga: Upst... Para Tetangga Harry-Meghan Diberi Peringatan oleh Pejabat Kerajaan

Smart Work seumpama project pertama Meghan yang akan membantu wanita berlatarbelakang kurang beruntung, siap untuk diinterview dengan menyediakan pakaian baru serta pelatihan gratis dari para sukarelawan.

Rencananya rancangan busana ini akan dirilis pada musim gugur, seperti yang diungkap juru bicara duchess. Tentu saja itu peluncuran ini bukan yang pertama bagi Meghan terjun di dunia mode.

Jauh sebelum menikah dengan Pangeran Harry dan masih bekerja sebagai aktris di sebuah drama legal Suits Toronto ia telah memiliki rancangan busananya sendiri dengan menggandeng pengusaha lokal, Reitmans yang unggul dengan celana kulitnya.

Baca juga: Tur Pertama Master Archie, Pangeran Harry-Meghan Markle Pilih Afsel

"Ketika anda memasuki ruang Smart Works anda akan menemukan rak-rak pakaian dan sederet tas hingga sepatu," tutur Meghan dalam wawancaranya dengan Vogue.

Sebuah sumber kerajaan mengatakan bahwa itu acara amal itu merupakan ide Meghan dan memastikan koleksi itu akan muncul pada akhir tahun. Tapi rincian itu tidak bisa diumbar ke publik untuk saat ini.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Dini Afrianti Efendi

Berita Terkait: