Cerita Driver Ojek Online Ketemu ‘Bidadari Bumi’ Bernama Pevita Pearce

Pevita Pearce (Foto: Instagram/@pevpearce)Pevita Pearce (Foto: Instagram/@pevpearce)

Pantau.com – Siapa yang nggak kenal aktris Pevita Pearce. Muda, cantik dan berbakat. Tiap pria pasti mengagumi pesona yang dimiliki oleh bintang film ‘Tenggelamnya Kapal Van der Wijck’ itu.

Seperti yang terjadi pada driver ojek online ini. Ya, pria bernama Ilham Dwi Cahya itu, secara tak sengaja bertemu dengan sosok idolanya, Pevita Pearce, saat mengantarkan orderan barang.

Pengalaman indahnya itu dibagikan Ilham di akun Instagramnya, beberapa waktu lalu. Hingga saat ini, foto Ilham bersama Pevita Pearce telah disukai oleh 2.160 orang.

Ilham pun menceritakan bagaimana bisa bertemu dengan Pevita. Yang tentu saja bikin iri para kaum pria.

Cerita berawal saat pagi hari dia mendapat orderan G-Shop beli softlens. Ketika barang diantarkan, ternyata yang memesan adalah Pevita.

“Emang rejeki nggak kemana bung haha. Dan mbak Pevitanya juga mau diajak foto pula,” tulis Ilham, dikutip Pantau.com, Kamis (8/2/2018).

Ilham juga tak lupa memuji kecantikan yang dimiliki Pevita Pearce. Menurutnya, Pevita adalah bidadari yang ada di bumi.

“Terima kasih ya rabb, setidaknya aku pernah lihat langsung dan foto bareng salah satu bidadari di bumi setelah istri saya (kalo di bumi aja kayak gini, gimana bidadari surga ya?),” tutup Ilham Dwi Cahya.

Tim Pantau