Cerita Pasangan Gemuk Punya Resolusi Ingin Kurus, dan Hasilnya?

Reed dan Danny (Foto: Instagram/@fatgirlfedup)Reed dan Danny (Foto: Instagram/@fatgirlfedup)

Pantau.com – Biasanya tiap orang punya resolusi di awal tahun. Entah pekerjaan baru, kendaraan baru, sampai pacar baru. Namun berbeda dengan pasangan ini. Lexi Reed dan suami, Danny yang punya resolusi di Januari 2016 lalu. Mereka ingin menurunkan berat badan. 


Lalu bagaimana hasilnya?


Diluar dugaan hasil kerja keras mereka menurunkan berat badan berbuah manis. Reed dan Danny berhasil mengurangi bobot badannya sebanyak 178 kilogram. 


Di akun Instagram Reed, @FatGirlFedUp, dia mendokumentasikan perjalanan menurunkan berat badan. Seperti foto makanan, olahraga, hingga selfie dengan badan penuh keringat.


Baca Juga: 9 Negara Teraman di Dunia, Wajib Jadi Destinasi Liburan Kamu



Dalam galeri foto itu, tampak bobot Reed perlahan-lahan mulai berkurang. 


Cinta tidak memiliki batasan ukuran atau berat badan. Danny tak pernah meminta saya untuk menurunkan berat badan. Dia mengaku mencintaiku apa adanya. Namun, aku sadar, Danny pasti ingin istrinya punya badan yang tidak terlalu gemuk,” ungkap Reed.


Pada awalnya Reed memiliki berat badan 219 kilogram. Namun kini setelah dua tahun dari resolusinya, beratnya turun menjadi 79 kilogram. Bagaimana rahasianya?


“Caranya sederhana. Cintailah dirimu apa adanya. Tujuan dari resolusi ingin kurus ini bukan prioritas. Kesehatan yang utama. Saya mencintai diri saya saat memiliki berat badan 219 kilogram, sama dengan mencintai diriku ketika sudah menjadi 79 kilogram,” ujar Reed.


Baca Juga: Begini Perjuangan Duta Sheila On 7 Pulih dari Penyakit TBC

Tim Pantau