Pantau Flash
Sri Mulyani Usul Minuman Manis dalam Kemasan Jadi Objek Cukai
Wabah Virus Korona Dongkrak Harga Emas ke Level Tertinggi
Ketua DPRD Sebut Surat Anies Baswedan Soal Formula E Ilegal
Freeport Keluarkan Kocek 600 Juta Dolar AS untuk Bangun Smelter
Victoria Keluarkan Peringatan Berhati-hati Terhadap WNI Terkait Korona

Cerita Tulus, Berharap Lahir 17 Agustus Agar Dapat Kado Selimut dari Negara

Cerita Tulus, Berharap Lahir 17 Agustus Agar Dapat Kado Selimut dari Negara Tulus. (Foto: Instagram/@tulusm)

Pantau.com - Penyanyi Tulus ungkapkan harapan sang ibu saat akan melahirkan dirinya. Tulus mengatakan, ibunya berharap bisa melahirkan tepat pada perayaan hari kemerdekaan Indonesia. 

"Kata Ibu, "Sudah harap-harap kamu lahir 17 Agustus, tapi ternyata dikasihnya 3 hari setelahnya. Pagi-pagi sekali. Padahal, kalau lahir tanggal 17 Agustus, langsung dapat kado selimut dari Negara"," cerita Tulus melalui akun instagramnya @tulusm, dikutip pantau.com, Kamis (22/8/2019).

Baca juga: Penonton Konser Membludak, Tulus: Saya Berdebar-debar

Namun hingga ulangtahunnya ke-37, Tulus mengungkapkan belum pernah mendapat hadiah selimut dari negara. Meski begitu, pelantun lagu 'Sepatu' itu menyampaikan ulangtahunnya kali ini mendapatkan hadiah yang terasa sangat istimewa.  

"Mendapat kesempatan bisa ikut Upacara Bendera di Istana Merdeka, dan terkagum-kagum dengan kekuatan budaya luhur Bangsa ini," ucapnya. 

Bagi Tulus, ulangtahun merupakan momentum untuk mengingatkan dirinya sendiri pada nikmat kesempatan hidup. 

"Selamat hari lahir wahai jiwa. Sama-sama saling mengingatkan, bahwa salah satu yang paling nikmat dari kesempatan hidup adalah, hari-hari baik yang datang bagi si yakin dan berusaha. Tidak perlu terlalu memaksa, tenang saja," tulisnya.

"Terima kasih untuk semua ucapan dan doa baik di hari lahir saya 20 Agustus kemarin. Semoga segala harapan kebaikan juga akrab dengan seluruh pengucapnya. Terima kasih banyak," lanjut Tulus.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Lilis Varwati
Category
Ragam

Berita Terkait: