Pantau Flash
MenkumHAM Siap Hadapi Gugatan Tommy Soeharto Soal Partai Berkarya
Polri Limpahkan Kasus Surat Jalan Palsu Djoko Tjandra ke Kejaksaan
Jokowi: Dibandingkan Kematian Rata-rata Dunia, Kita Masih Lebih Tinggi
Jokowi Perintahkan Rencana Vaksinasi COVID-19 Rampung dalam 2 Pekan
Gempa M 5,3 Guncang Sumba Barat NTT, Terasa hingga Denpasar dan Mataram

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Sambut Kelahiran Anak Pertama

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Sambut Kelahiran Anak Pertama Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt. (Foto: Instagram)

Pantau.com - Penulis buku dan figur publik Katherine Schwarzenegger menyambut anak pertamanya dengan sang suami, Chris Pratt, ungkap saudara laki-laki Katherine, Patrick Schwarzenegger pada Minggu 9 Agustus 2020, dilansir E!News, Senin (10/8/2020).

Ketika ditanya bagaimana kabar Katherine dan bayinya yang baru lahir, Patrick menjawab, "Bagus sekali, aku baru saja memberinya hadiah kecil."

Baca juga: Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Tengah Menantikan Anak Pertama

Meskipun Katherine telah mencoba untuk menjaga perjalanan kehamilannya secara pribadi, pembawa acara podcast 'The Gift of Forgiveness' itu telah menceritakan sekilas perjalanannya jelang menjadi seorang ibu.

Penulis buku itu juga meminta ibunya sendiri, Maria Shriver, untuk memberikan bimbingan dan dukungan. Katherine menjelaskan, "Aku ingin selalu menjadi spons di dekat ibuku dan hanya mengamati sebanyak yang aku bisa darinya karena dia adalah ibu terhebat bagi kami berempat. Jika saya bisa menjadi ibu seperti dia, maka saya akan beruntung."

E!News mengkonfirmasi kembali pada bulan April bahwa Katherine dan Chris Pratt sedang mengharapkan anak pertama mereka, yang datang hampir satu tahun setelah menikah.

Baca juga: Chris Pratt Beri Sedikit Bocoran Soal Kejutan di 'Jurassic World 3'

Sementara ini menandai anak pertama Katherine, Pratt sudah menjadi ayah bagi putranya, Jack Pratt (7), anak bersama dengan mantan istrinya, Anna Farris.

Adapun komentar Pratt untuk Katherine sebagai seorang ibu, dia mengaku tidak khawatir.

"Dia ibu tiri yang hebat. Dia, akan menjadi ibu yang hebat suatu hari nanti," kata Pratt beberapa lalu.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: