Pantau Flash
Dubai Putuskan 'Lockdown' Selama 14 Hari
Madonna Sumbang 1 Juta Dolar untuk Ciptakan Vaksin Korona
Jika Batalkan Kompetisi, Liga Inggris Terancam Denda Rp 15,3 Triliun
Sempat Tersangkut Skandal FIFA, Mantan Presiden Honduras Meninggal Dunia
Jakarta Pagi Cerah Berawan, Waspada Hujan Petir Sore Hingga Malam Hari

Cita Citata Ungkap Alasan Curhat Disosmed Setelah Dibentak Music Director

Cita Citata Ungkap Alasan Curhat Disosmed Setelah Dibentak Music Director Cita Citata. (Foto: Instagram/@cita-citata)

Pantau.com - Cita Citata baru-baru ini sempat curhat di Insta Story yang membuat heboh netizen. Pelantun 'Goyang Dumang' itu mengaku dibentak oleh seorang music director Yusuf Oebelet.

Baca juga: Tak Jadi Lapor Polisi, Cita Citata Maafkan Music Director yang Memakinya

Cita Citata punya alasan sendri mengapa dirinya mengunggah masalah dengan Yusuf Oebelet di Instagram. Ia hanya mengantisiapasi ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab memelintir ketidakhadiran Cita Citata dalam acara Pekan Kebudayaan Nasional (PKN).

"Sesuai dengan apa yang Cita posting kemarin itu (kronologinya) sudah jelas seperti apa," ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

"Lalu kemudian kenapa sih harus di-share dan posting, supaya tidak menimbulkan spekulasi yang berkepanjangan. Takutnya ada beberapa pihak yang mengambil momen untuk menggoreng kenapa Cita tidak tampil," lanjutnya menjelaskan.

Cita Citata mengatakan jika pada saat akan membeberakan masalahnya ke publik ia telah berpikir panjang. Cita membantah jika curhatannya di sosmed karena emosi belaka sehingga tidak dipikirkan akan menjadi masalah lebih besar kedepan.

"Maka Cita bisa melakukan itu karena pemikiran panjang juga kan punya bukti. Udah bisa mikir panjang seperti apa. Dan udah kordinasi sama tim manajemen dan tidak ada apa. Pokoknya ini sudah close (masalahnya)," ungkap Cita Citata.

Baca juga: Gak Ada Takut-takutnya, Cita Citata Mau Bertemu Langsung dengan Komodo

Yusuf Oebelet sendiri sudah menyampaikan permintaan maafnya melalui media, dan Cita Citata sudah menerima itikad baik dari music director yang telah membentaknya itu. Sebelumnya, Cita Citata sempat mengancam akan membawa masalah ini ke jalur hukum jika Yusuf Oebelet tak segera meminta maaf.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: