Pantau Flash
Penerima Vaksin COVID-19 Dosis Pertama Capai 23 Juta Orang di Indonesia
84,3 Persen Masyarakat Ingin Presiden Tetap Dipilih Rakyat, Bukan MPR
Survei SMRC: 52,9 Persen Warga Indonesia Tolak Jokowi Maju Lagi dalam Pilpres 2024
COVID-19 RI 20 Juni: Kasus Harian Melonjak 13.737 dengan Kasus Kematian 371 Orang
Indonesia Kembali Terima 10 Juta Bahan Baku Vaksin COVID-19 Sinovac

Daniel Mananta Menikmati Jalani 4 Profesi Sekaligus

Daniel Mananta Menikmati Jalani 4 Profesi Sekaligus Daniel Mananta (Foto: Instagram/@vjdaniel)

Pantau.com - Daniel Mananta merasa beruntung karena bisa menjalani empat profesi sekaligus yakni presenter, aktor, produser dan pebisnis secara bersamaan.

Pemilik merek 'Damn! I Love Indonesia' itu mengaku tidak bisa memilih mana yang paling disukai, karena empat bidang tersebut adalah hal yang paling dia idamkan.

"Gue bisa bilang semuanya gue suka karena gue ngerasa Tuhan memberikan gue talenta di empat bidang ini. Alangkah bodohnya kalau gue harus memilih salah satunya instead of dan jujur gue sangat suka banget di keempatnya," kata Daniel ditemui dalam peluncuran trailer di Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Baca juga: Hobi Makan, Daniel Mananta Berani Coba Kuliner Ekstrim

"Jadi gue ngerasa enggak masalah kok kalau gue copot topi sebagai presenter jadi produser, habis itu sebagai aktor atau sebagai clothing owner. Passion gue banget sih," lanjutnya.

Dalam film 'Susi Susanti - Love All', Daniel bertindak sebagai produser eksekutif. Profesi itu sebenarnya bukan hal baru baginya, karena sebelumnya dia sempat melakukan pekerjaan tersebut di film 'Killers'.

Baca juga: Audisi PB Djarum Dihentikan, VJ Daniel Dibuat Meradang

"Sebenarnya sebagai produser gue ngerasa lumayan deg-degan ya, karena skalanya juga lebih besar. Gue di sini berlaku sebagai executive producer, jadi selain gue invest, gue juga turun tangan ngurusin managing production," jelas mantan VJ MTV itu.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang

Berita Terkait: