Pantau Flash
Update COVID-19 2 April: 1.790 Positif, 112 Sembuh, 170 Meninggal
Total Pasien Positif COVID-19 di RS Darurat Wisma Atlet Jadi 125
Seorang Warga Ciomas Positif, Total Pasien COVID-19 Kab Bogor Jadi 14 Orang
Rapid Test di Stadion GBLA Bandung Batal Setelah Ditolak Warga Setempat
Investor Menjauh, Rupiah Melemah 16.528 per Dolar AS

Deddy Mizwar Minta Seluruh Kegiatan Syuting Film Dihentikan Sementara

Deddy Mizwar Minta Seluruh Kegiatan Syuting Film Dihentikan Sementara Deddy Mizwar. (Foto: Antara/Benardy Ferdiansyah)

Pantau.com - Pengurus Pusat Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI) mengimbau kepada seluruh perusahaan film untuk menghentikan kegiatan produksi film sementara waktu terkait penyebaran virus korona baru COVID-19.

Imbauan yang ditandatangani oleh Ketua Umum PPFI, Deddy Mizwar serta Sekretaris Jenderal PPFI, Zairin Zain, ditujukan kepada seluruh produser film di Indonesia.

"Sebagai upaya pencegahan dan penyebaran wabah virus, dengan ini Pengurus Pusat Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI) mengimbau kepada seluruh perusahaan film, khususnya anggota PPFI agar menghentikan seluruh kegiatan produksi film untuk sementara waktu dan terus mengikuti seluruh kebijakan pemerintah Indonesia dalam memerangi penyebaran virus korona," bunyi pernyataan tersebut, Rabu (25/3/2020).

Baca juga: Tengah Isolasi Diri, KD Rayakan Ultah ke-45 dengan Tumpeng Sederhana

"Marilah kita bersama saling bahu membahu, bersatu saling mengingatkan dan saling menguatkan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, melindungi kita semua. Amin," lanjut isi pernyataan tersebut.

Dengan semakin meningkatnya jumlah kasus virus korona atau COVID-19 di Indonesia, PPFI berharap agar para rumah produksi dapat menahan diri untuk sementara dari kegiatan pembuatan film hingga kondisi aman.

Baca juga: Sederet Aksi Ria Ricis yang Bikin Netizen Melongo dan Tepok Jidat

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta

Berita Terkait: