Pantau Flash
Mentan SYL Resmikan Penggilingan Padi dan Salurkan Bantuan di Bulukumba
COVID-19 RI Pecah Rekor Lagi! Kasus Positif Naik 6.267 dengan Total 534.266
Polisi Bakal Panggil Pihak RS Ummi Diduga Halangi Satgas Soal Swab HRS
Survei SMRC: Mayoritas Publik Tak Mau Tunda Pilkada 2020
Kemenparekraf Fasilitasi 100 Pelaku Usaha di Bali untuk Bentuk Badan Hukum

Demi Film 'Love For Sale 2', Taskya Namya Rela Rambutnya Rusak

Demi Film 'Love For Sale 2', Taskya Namya Rela Rambutnya Rusak Taskya Namya (Foto: Instagram/@taksyanamya)

Pantau.com -Taskya Namya tak ingin setengah-setengah dalam menunjukkan kemampuan aktingnya. Bahkan saat dipercaya memerankan sosok Emdah dalam film 'Love For Sale 2', Taskya harus rela memotong dan mewarnai rambutnya, yang tak pernah ia lakukan sebelumnya.

"Tantangan menurut aku, karena aku paling enggak berani ngapa-ngapain penampilan. Disini aku ngerasa kayaknya harus dirubah deh kalau jadi Endah yang jatuh cinta sama anak band. Cat rambut, sama dipotong dikit," ujar Taskya saat ditemui pada acara jumpa media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Baca juga: Ini 5 Sinetron Indonesia yang Tayang Paling Lama, Ada Sampai 10 Tahun!

Alhasil, hal tersebut membuat rambutnya menjadi kering dan rusak, padahal sebelumnya Taskya adalah seorang bintang iklan shampo.

"Sampai sekarang rambut masih kering. Dari dulu sebenarnya aku enggak berani, aku kan beranjak dari iklan shampo, terus tiba-tiba rambutnya diapa-apain, sayang banget, dan itu jadi kering," ucapnya.

Meski harus merelakan rambut indahnya rusak, namun pemilik nama lengkap Taskya Giantri Namya itu mengaku puas dan tak menyesal dengan keputusannya tersebut.

"Aku lebih puas sih, karena disini karakternya banyak. Dan menurut aku itu worth it banget untuk aku, ngerubah diri aku menjadi seseorang yang berbeda banget," kata Taskya.

Baca juga : Soal Foto Check In dengan Shafa Haris, Bastian Steel: Gue Ketawa Bacanya

Tak hanya itu, wanita 25 tahun ini juga mengaku akan rela mengubah penampilannya, bahkan tak hanya rambut bahkan fisik, demi peran yang dipercayakan padanya nanti, jika mendapat tawaran bermain film lagi.

"Demi peran, mau jadi gendut, mau jadi kurus, rambutnya dipotong atau diwarnain, kalau menurut aku, itu menunjukkan dedikasi aku," pungkas Tasya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: