Dengar Suara Aisyah Aziz, Rizky Febian Langsung ‘Jatuh Cinta’

Rizky Febian dan Aisyah Aziz (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)Rizky Febian dan Aisyah Aziz (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com – Penyanyi Rizky Febian menggandeng penyanyi asal Singapura, Aisyah Aziz, di single keenamnya, ‘Indah Pada Waktunya’.

Iky, sapaan akrabnya, mengaku alasan memilih duet dengan Aisyah Aziz karena sudah ‘jatuh hati’ sejak pertama kali mendengar suaranya.

“Iky ketemu Aisyah pertama kali di acara Anugrah Planet Muzik di Singapura tahun 2015. Di situ Iky cuma jadi opener dan Aisyah udah nyanyi. Abis itu Iky denger suaranya Aisyah, ini cewek siapa suaranya bagus banget,” cerita Iky ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018). 

Dari pertemuan itu Iky lang langsung berpikir kalau suara Aisyah cocok berduet untuk lagu ‘Indah Pada Waktunya’. 

“Akhirnya Iky berusaha cari tahu Aisyah berasal mana. Terus cerita sama manajemen ternyata di luar ekspektasi,” ujar anak komedian Sule itu.

Lagu ‘Indah Pada Waktunya’ memang telah disiapkan Iky untuk menjadi salah satu karyanya, bahkan saat ia masih berusia 13 tahun. Lagu tersebut merupakan ciptaan pamannya, Rudi Pohang, yang telah didengarnya sejak ia kecil. 

“Jadi waktu Iky masih 13 tahun, belum tahu apakah mau jadi penyanyi atau jadi apa. Cuman saat dengar ‘Indah Pada Waktunya’ hati saya bilang, saya akan nyangi lagu itu dengan seseorang yang nggak tahu siapa,” papar pelantun ‘Cukup Tahu’ itu.  

Tak jauh berbeda, Aisyah pun mengaku menyukai suara Iky saat menyanyikan lagu ‘Kesempurnaan Cinta’. Ia merasa memiliki tune suara yang sama dengan Iky. ‘Kesempurnaan Cinta’ wah sedap sekali suaranya, enak, merdu sekali. Karena tune suara kita kalau nyanyi bersama akan sedap,” ucap Aisyah Aziz. 

Tim Pantau