Pantau Flash
4,99 Juta Warga Telah Terima BLT Dana Desa
Polda Metro Tangkap Tersangka Penyebar Video Asusila Mirip Syahrini
Menristek Sebut Pembuatan Vaksin COVID-19 Masih Tahap Awal
Gantikan Helmy Yahya, Iman Brotoseno Resmi Dilantik Sebagai Dirut TVRI
Menuju 'New Normal', Magelang Akan Perketat Protokol Kesehatan

Diangkat ke Layar Lebar, 'Eggnoid' Diharapkan Sesukses Webtoon-nya

Diangkat ke Layar Lebar, 'Eggnoid' Diharapkan Sesukses Webtoon-nya Eggnoid (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Setelah sukses dengan film 'TerlaluTampan' di tahun 2019, Visinema Pictures kembali menggarap sebuah film yang diangkat dari komik digital LINE Webtoon berjudul 'Eggnoid'. Untuk mempersiapkan film tersebut, Visinema Pictures menggelar Press Conference dengan memperkenalkan karakter pemain film Eggnoid.

Film kesebelas dari Visinema ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Morgan Oey sebagai Eggy, Sheila Dara Aisha sebagai Ran, dan Kevin Julio sebagai Aji.

Baca juga: Perankan Ran, Sheila Dara Baca dari Awal Webtoon 'Eggnoid'

Film Eggnoid garapan produser Nurita Anandia dan sutradara Naya Anindita ini akan mengangkat cerita tentang kisah Eggy dan Ran, yang di mana Eggy adalah seorang Eggnoid. Eggnoid adalah manusia yang keluar dari telur Eggnoid dan tugasnya untuk menjaga dan menjadi  teman di saat ada manusia yang merasa kesepian.

“Eggnoid yang menjadi salah satu karya populer di Webtoon merupakan bentuk nyata eksplorasi dari Visinema. Mulai dengan diskusi bersama Archie sebagai kreator, dan juga masih satu universe dengan yang ada di komik. Kami mencoba untuk mewujudkan apa yang ada di imajinasi pembaca,” ujar Nurita Anandia.

Sebagai informasi, jika melihat peminat dari pembacanya, komik Eggnoid jadi satu-satunya karya anak bangsa yang terbit di Webtoon versi Inggris sejak 11 November 2017. Karya ini juga mendapatkan respon dan sambutan hangat dari pembacanya. Komik legendaris yang ditulis oleh Archie the Red Cat ini telah dibaca oleh jutaan orang dan juga terbit di Thailand, Taiwan, China, dan dua negara lainnya. Eggnoid bahkan menjadi salah satu komik digital terpopuler di platform LINE Webtoon global.

Baca juga: Morgan Oey Antusias Bermain Film 'Eggnoid'

Bagi kalian para pecinta komik Eggnoid bikinan LINE Webtoon, penasaran seperti apa kisah Eggy dan kawan-kawannya di layar lebar? Ikuti terus perkembangan film Eggnoid di Instagram @visinemaid dan @filmeggnoid dan Twitter @visinemaid.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: