Pantau Flash
Sah! Pilkada Serentak 2020 Tetap Digelar 9 Desember 2020
Peringatan Banjir Warga Jakarta! Bendungan Katulampa Bogor Siaga I
30 Hotel di DKI Jakarta Siap Digunakan untuk Isolasi Pasien COVID-19 OTG
Positif COVID-19 di Indonesia Pecah Rekor (Lagi), Tambah 4.176 Kasus
Presiden Jokowi Tegaskan Pilkada Serentak 2020 Tidak akan Ditunda

Dibalik Hijrah, Arie Untung dan Fenita Arie Sempat Hampir Bercerai

Dibalik Hijrah, Arie Untung dan Fenita Arie Sempat Hampir Bercerai Arie Untung dan Fenita Arie. (Foto: Instagram/@ariekuntung)

Pantau.com - Pasangan Arie Untung dan Fenita Arie sudah cukup lama memutuskan untuk berhijrah. Namun, dibalik perjuangan menuju hijrah ternyata pasangan yang selalu terlihat harmonis itu sempat hampir bercerai.

Baca juga: Anak Pertamakali Datang Bulan, Arie Untung Baper

Menurut Fenita kejadian itu terjadi saat dirinya belum berhijab. Saat itu Arie Untung meminta agar istrinya itu segera berhijab, Fenita yang belum siap merasa tertekan dengan tumtutan suaminya itu.

"Termasuk momen aku saat belum pakai hijab ya itu momen terberat. Arie kan saat itu lagi belajar agama, dia bilang pengin punya istri solehah dan berhijab. Aku merasa tertekan setiap hari ngomongin agama, selalu tertekan," kata Fenita Arie saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Sempat hampir pisah, dia kalau saya kirim link ustaz dan masuk kamar langsung bilang, hijrah, lebay," sahut Arie Untung yang bersama Fenita.

Baca juga: Ditipu Suami Artis, Arie Untung Tunggu Itikad Baik

Namun, pada akhirnya suasana panas rumah tangga mereka bisa kembali baik setelah Arie menyadari kesalahannya. Saat itu Arie mengaku terlalu memaksa istrinya untuk berhijrah secara tiba-tiba.

"Ya saya yang salah tiba-tiba ajak bukannya diajarin pelan-pelan istrinya, kalau saya emosi juga saya oke-in tuh (ajakan cerai) soalnya waktu itu kita sama-sama kesal kan," urai Arie.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: