Pantau Flash
31 Gempa Susulan Guncang Semarang hingga Minggu Siang
Buka Festival Sriwijaya XXIX, Sandiaga Uno Harapkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sumsel Segera Bangkit
Panglima TNI Bilang TNI dan Polri Adalah Ujung Tombak Penanggulangan COVID-19
YLKI Sebut Aturan Wajib PCR Penumpang Pesawat Diskriminatif, Minta Jangan Ada Aura Bisnis dan Pihak yang Diuntungkan
Kasus Covid-19 di Indonesia Bertambah 802 Orang, Jateng Jadi Penyumbang Terbanyak

Dicaci Maki Ojek Online, Billy Syahputra Beri Pelajaran

Dicaci Maki Ojek Online, Billy Syahputra Beri Pelajaran Billy Syahputra (Foto: Instagram/@bilsky16)

Pantau.com - Billy Syahputra mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari oknum ojek online saat dirinya memesan makanan. Adik almarhum Olga Syahputra itu mengaku dicaci maki dan telah melaporkannya ke pihak perusahaan ojek online tersebut.

Baca juga: Pernah Didekati Billy Syahputra, Cupi Cupita: Gak Suka yang Putih Lembek

"Udah gue laporin ke perusahaan tersebut dan tanggapannya sangat baik dan bakal ditindaklanjuti," kata Billy ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

Billy melaporkan oknum ojek online tersebut setelah dirinya berdiskusi dengan temannya yang juga bekerja di perusahaan ojek online

"Gue punya teman yang bekerja di perusahaan ojol dan ketika gue tanya solusinya gimana, dia bilang banyak banget orang-orang yang melakukan, terus tindakannya gimana, katanya sih kalau memang kelihatan jelas, langsung di suspend, alias diberhentikan," jelas Billy.

Baca juga: Billy Syahputra Ajak Pacar dan Keluarga Makan Malam di Warung Tenda

Billy sendiri telah merekam percakapannya dengan oknum ojek online tersebut sebagai bukti. Menurut Billy diririnya bukan hanya mendapatkan caci maki dan perkataan kasar saja, tetapi juga mengalami kerugian sejumlah uang yang telah di transfernya dalam bentuk pembayaran elektronik.

"Ya mudah-mudahan dengan seperti ini media yang keluar mudah-mudahan pihak terkait bisa bertindak tegas untuk menyelesaikan masalah. Dengan adanya seperti ini mudah-mudahan tidak ada oknum tersebut," pungkas Billy.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: